Advertisement

Soal PPDB, DPRD DIY Akan Panggil Kepala Disdikpora DIY

I Ketut Sawitra Mustika
Sabtu, 07 Juli 2018 - 07:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Soal PPDB, DPRD DIY Akan Panggil Kepala Disdikpora DIY Sejumlah calon peserta PPDB 2018 mengisi formulir untuk mendaftar sekolah, Selasa (3/7 - 2018).Harian Jogja/Uli febriarni

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Komisi D DPRD DIY akan memanggil Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) DIY untuk meminta keterangan mengenai evaluasi pelaksanaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB).

"Mungkin Senin [8/7/2018] kami akan panggil kepala dinas [Disdikpora Kadarmanta Baskara Aji] untuk menerangkan hasil pelaksanaan PPDB dan sebagainya. Dari sisi persiapan sebenarnya sudah optimal. Termasuk zonasi sudah kami pertemukan dengan komite sekolah. Wali murid dan kepala sekolah untuk cari solusi terbaik," ujar Anggota Komisi D DPRD DIY Hamam Mutaqin, Kamis (5/7/2018).

Advertisement

Hamam mengaku belum bisa berkomentar mengenai pelaksanaan PPDB, yang masih menyisakan masalah, seperti kesalahan penetapan zona di PPDB daring. Sebab, ia mengaku belum memonitor pelaksanaan PPDB, karena masih sibuk.

"Kami belum monitor. Belum ada waktu khusus. Besok saya akan ngomong kepada teman-teman komisi [D] terkait evaluasi PPDB dan kapan waktu memanggil dinas [Disdikpora]," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement