Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Agar Tenar, Tiga ABG Tebar Teror

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 14 Februari 2019 - 07:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Agar Tenar, Tiga ABG Tebar Teror Harian Jogja Hari ini. - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Agar Tenar, Tiga ABG Tebar Teror
SLEMAN - Tiga remaja yang menjadi tersangka pelaku teror pelemparan batu ke kaca mobil di sembilan lokasi di Kabupaten Sleman mengaku melakukannya karena ingin tenar.

Baru 293 Pemda Buka Pendaftaran
JAKARTA - Pemerintah akhirnya membuka pendaftaran pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) selama enam hari, Selasa -Minggu (12-17/2).

Advertisement

Pendapatan Hotel Anjlok Tajam
JAKARTA - Tingginya harga tiket pesawat dan kebijakan bagasi berbayar berdampak pada turunnya pendapatan hotel sepanjang Januari-Februari.

Muncul Dugaan Ulah Kartel
Pemerintah menepis dugaan naiknya harga tiket pesawat merupakan dampak dari ulah kartel. Kementerian Perhubungan menilai naiknya harga tiket pesawat adalah kondisi wajar agar industri maskapai tetap bertahan.

Laut Tayang Hari Ini
Film kolaborasi Indonesia-Jepang The Man from The Sea atau Laut yang jadi penutup Pekan Sinema Jepang 2018 akan ditayangkan di bioskop reguler Indonesia, hari ini Kamis (14/2/2019). Film yang dianggap sutradara Jepang Koji Fukada ini merupakan produksi Kaninga Pictures yang berkolaborasi dengan Nikkatsu dan Comme Des Cinemas.

Penjara Seumur Hidup untuk El Chapo
NEW YORK - Gembong kartel narkoba Meksiko, Joaquin El Chapo Guzman, dinyatakan bersalah oleh pengadilan di New York, Amerika Serikat, dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Revans Sempurna Di Maria
MANCHESTER - "Mereka membiarkanku tidak memiliki waktu terbaik di sini." Begitu petikan wawancara Angel Di Maria ketika masih menjalani karier bersama Manchester United di Old Trafford.

Sekoci untuk Sarri
MALMO - Maurizio Sarri menempati urutanteratas dalam bursa taruhan tentang pelatih Liga Premier yang bakal dipecat musim ini.

Klub Liga 1 Wajib Punya 4 Tim
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Sekjen PSSI), Ratu Tisha Destria, mengatakan mulai 2019 setiap klub di Liga 1 Indoensia wajib mempunyai empat tim yaitu tim elite pro akademi U-16, U-18, U-20, dan senior.

Dana Tali Asih PAG Akhirnya Cair
KULONPROGO - Dana tali asih bagi warga penggarap tanah Paku Alam Grond (PAG) yang terdampak pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) akhirnya cair. Mulai Rabu (13/2), BPD DIY Cabang Wates selaku penyalur dana mengirimkan uang ke masing-masing rekening waega penerima.

Penerima KSJPS Jogja Berkurang
JOGJA - Jumlah kelompok warga miskin Kota JOgja yang masuk dalam data penerima program Keluarga Sasaran Jaminan Perlindungan Sosial (KSJPS) Kota JOgja 2019 mengalami penurunan.

Jembatan Baru Gangin Segera Dibangun
BANTUL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul bakal membangun jembatan permanen di sekitar Jalan Raya Bibis, Gangin, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Bantul. Pemkab telah menyiapkan anggaran sebesar Rp2 miliar.

Lima Hektare Padi Gogo di Paliyan Diserang Uret
PALIYAN - Petani di Dusun Lemahbang, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan mengeluhkan hama uret yang menyerang tanaman padi gogo di ladang mereka. Hama ini sudah menyerang lahan seluas lima hektare.

Uang Sudah Masuk Kas Pemdes
WATES - Penyaluran dan adesa tahap pertama sudah masuk kas desa. Pemerintah Kabupaten Kulonprogo mencatat semua desa sudah menyampaikan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) dan tidak ada penundaan pencairan.

PTS Harus Tembus 500 Besar Dunia
JAKARTA - Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir mengatakan dalam kurun waktu empat tahun terakhir perguruan tinggi swasta (PTS) di Indonesia mengalami peningkatan mutu yang pesat. Dia berharap PTS Indonesia mampu menembus peringkat universitas 500 besar dunia.

Biji Vanili Jadi Primadona Baru
JOGJA - Nilai komoditas ekspor dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengalami peningkatan sebesar 13,96%. Komoditas yang menonjol pada ekspor 2018 adalah biji vanili.

Cari Wakil DIY, Seleksi Hanyu Qiao Digelar
JOGJA - Badan Koordinasi Pendidikan Bahasa Tionghoa (BKPBT) DIY menggelar kompetensi Bahasa Mandarin Dunia Chinese Bridge. Lomba yang menjadi ajang seleksi wakil DIY untuk maju ke tingkat nasional ini digelar di Atrium Hartno Mall, Sleman, Minggu (10/2/2019).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement