Advertisement

Sopir Taksi Online Ditusuk Pengendara Motor Gara-Gara Bersenggolan di Jalan

Yogi Anugrah
Rabu, 20 Februari 2019 - 02:57 WIB
Nina Atmasari
Sopir Taksi Online Ditusuk Pengendara Motor Gara-Gara Bersenggolan di Jalan Ilustrasi - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang sopir taksi online bernama Angga Nur Istianto, 23, warga Dusun Medari Tegal, Desa Caturharjo, Kecamatan Nggaglik, Sleman menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh seseorang yang tidak dikenal pada Minggu (17/02/201) di Jl Affandi Gejayan, Dusun Santren, Desa Caturtunggal Kecamatan Depok, Sleman.

Kanit Reskrim Polsek Bulak Sumur Iptu Tito Satria membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan kronologi kejadian bermula saat korban pada Minggu (17/02/2019) sekitar pukul 20.00 WIB sedang mengendarai mobil warna merah bersama penumpang Surya Yuli Setiawan, korban mengendarai mobil dari arah utara ke selatan.

Advertisement

"Kemudian di sekitar Jln. Affandi Gejayan, Dusun Santren, ada sepeda motor N. MAX warna hitam dari arah selatan belok ke arah timur menuju seturan, saat itu, kendaraan korban dan motor tersebut bersenggolan," kata Iptu Tito Satria pada Selasa (19/02/2019).

Lalu, lanjut dia, korban turun dari mobil dan terjadilah keributan antara korban dan pengendara motor, saat itu, pengendara motor mengambil sangkur dari motornya, dan menusuk korban.

"Pelaku langsung lari setelah menusuk korban. Meski sempat cekcok, korban tidak melihat secara jelas muka pelaku karena ditutupi helm dan juga nomor polisi kendaraannya," lanjut dia.

Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka tusuk pada leher kiri serta dada sebelah kiri yang membuatnya harus menjalani rawat jalan di rumah sakit.

"Korban selanjutnya melapor ke Polsek Bulak Sumur. Saat ini, kasus ini sedang pengusutan lebih lanjut, kami sudah memeriksa korban dan beberapa saksi," tutup dia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement