Advertisement

Hendak Parkir, Bus Efisiensi Tabrak Warung di Terminal Giwangan

Abdul Hamied Razak
Minggu, 19 Mei 2019 - 13:27 WIB
Nina Atmasari
 Hendak Parkir, Bus Efisiensi Tabrak Warung di Terminal Giwangan Kondisi bus sesaat setelah menabrak warung di terminal Giwangan, Minggu (19/5/2019). - Ist/Dok warga

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Sebuah bus menabrak warung di Terminal Giwangan, Jogja. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja kondisi bus dan warung rusak parah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harianjogja.com, kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 WIB. Saat itu, mandor Efesien, Bangun, hendak memarkir bus plat AA 1603 ED di depan loket Efisiensi. Entah kenapa, bus kemudian melompati trotoar dan menabrak warung di depannya.

Advertisement

"Diduga karena human error," kata Bekti Zunanta, Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Giwangan Jogja saat dihubungi Harianjogja.com, Minggu (19/5/2019).

Dia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja kondisi bus dan warung rusak parah. Bagian depan bus ringsek karena menabrak bagian depan warung. Sementara kondisi mandor juga baik-baik saja.

"Yang mengemudikan itu mandor bukan sopirnya. Untuk masalah pergantian kerusakan sedang dibahas secara kekeluargaan," kata Bekti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement