Advertisement

Jalan-Jalan ke Malioboro, Jokowi Beli 3 Mobil-Mobilan untuk Jan Ethes

Lugas Subarkah
Jum'at, 07 Juni 2019 - 00:07 WIB
Sunartono
Jalan-Jalan ke Malioboro, Jokowi Beli 3 Mobil-Mobilan untuk Jan Ethes Jokowi menaiki andong sambil menyapa pengunjung Malioboro, Kamis (6/6/2019). - Harian Jogja/Lugas Subarkah.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Berkunjung ke Jogja, Jokowi menyempatkan jalan-jalan di sekitar Malioboro sembari membeli mainan untuk cucunya, Jan Ethes. Kehadirannya disambut heboh oleh pengunjung Malioboro, Kamis (6/6/2019) malam.

Jokowi keluar dari Gedung Agung pukul 19.40 WIB. Ia keluar dengan rombongan mobil yang juga ditumpangi cucunya, Jan Ethes, dan kedua anaknya, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.

Advertisement

Tujuannya malam itu adalah salah satu mall tertua di Jogja, yakni Mall Malioboro. Di dalam mal ia mengajak Jan Ethes bermain bowling, hoki tangan, dan beragam permainan lainnya.

Setelah itu Jokowi membeli mainan untuk cucunya itu berupa mobil-mobilan. "Beli mobil-mobilan tiga," kata Jokowi.

Setelah itu Jokowi Kembali ke Gedung Agung dengan menaiki andong. Sepanjang Jalan Malioboro, masyarakat sudah ramai berdesakan berebut foto atau video dengan Jokowi.

Sepanjang jalan itu pula, Jokowi terlihat melempar sejumlah kaos terbungkus plastik kepada masyarakat di kanan-kiri jalan. Sekitar pukul 21.10 Jokowi telah masuk kembali ke Gedung Agung.

Kapolresta Jogja, Kombes Pol Armaini, mengatakan untuk pengamanan kegiatan Jokowi ini pihaknya menutup sementara beberapa ruas jalan. "Bebrapa jalan kami tutup, tapi sekarang sudah lancar kembali," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement