HARIAN JOGJA HARI INI : Pemda DIY Didesak Turun Tangan

Harian Jogja edisi Senin (24/6 - 2019)
24 Juni 2019 13:17 WIB Sunartono Jogja Share :

Pemda DIY Didesak Turun Tangan

JOGJA-Sejumlah pengelola objek wisata di DIY mengeluh jumlah kunjungan wisatawan saat libur Lebaran lalu menurun dibandingkan tahun sebelumnya.

Polisi Larang Demo di Depan MK

JAKARTA-Polisi menegaskan tidak boleh ada aksi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) saat pembacaan putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Jumat (28/6/2019).

Neraca Dagang Berpotensi Tekor

JAKARTA-Neraca perdagangan Mei 2019 diperkirakan masih akan tekor seiring dengan tekanan pada sisi ekspor dan tingginya permintaanimpor untuk keperluan Ramadan dan lebaran.

PT PSS Pertimbangan Pindah Kantor

SLEMAN—PT Putra Sleman Sembada (PSS) perusahaan pengelola PSS Sleman mempertimbangkan pemindahan kantor mereka di Kompleks Stadion Maguwoharjo ke tempat lainnya.

Harga Rumah Bersubsidi Belum Pas

JOGJA-Batas harga tertinggi rumah sejahtera alias rumah bersubsidi yang ditetapkan Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) dinilai oleh Real Estate Indonesia (REI) di DIY masih belum pas diterapkan di DIY.

Petani Mulai Tanam Tembakau

SLEMAN-Memasuki musim kemarau, sejumlah petani di Sleman mulai menanam tembakau yang tidak terlalu banyak membutuhkan air.

Kemarau, Hindari Risiko Gagal Panen

JOGJA-Dinas Pertanian DIY mengimbau para petani untuk menanam tanama holtikultura, sayuran dan palawija selama musim kemarau ini untuk menghindari risiko gagal panen.

Aktivitas Taksi Online di YIA Dibatasi

TEMON-Pengelola Yogyakarta International Airport (YIA) untuk sementara waktu membatasi aktivitas taksi online di kawasan bandara.

Turis China Anggap Jogja Tak Seksi

JOGJA-Indonesi dapat menangkap peluang dengan dikeluarkannya larang warga negara China berwisata ke Amerika Serikat.  

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.