Advertisement

Texas Chicken Hadir Di SCH dengan Konsep Baru

Yogi Anugrah
Jum'at, 26 Juli 2019 - 20:07 WIB
Arief Junianto
Texas Chicken Hadir Di SCH dengan Konsep Baru Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati Sukeno (tengah) didampingi Regional Franchise Manager Indonesia, Dedi Hidayah (kanan) saat memotong pita peresmian gerai Texas Chichken di Sleman City Hall, Jumat (25/7 - 2019).Harian Jogja/Yogi Anugrah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Salah satu gerai restoran cepat saji ayam goreng terkemuka di dunia, Texas Chicken hadir di Sleman City Hall (SCH). Restoran yang hadir dengan konsep baru yang bernama Blaze tersebut berada di bawah manajemen PT. Quick Serve Indonesia yang bermitra dengan PT. Garuda Mitra Sejari sebagai pihak pengembang.

Regional Franchise Manager Indonesia, Dedi Hidayah mengatakan konsep restoran yang dihadirkan tersebut berbeda dengan konsep Texas Chicken yang lama. “Kami riset sekitar 13.000 responden di Asia, Timur Tengah, Amerika. Para konsumen menginginkan konsep restoran yang lebih modern, kekinian inovatif, dan Ini yang kami terjemahkan dalam konsep Blaze ini” kata dia saat pembukaan gerai Texas Chicken di SCH, Jumat (26/7/2019).

Advertisement

Managing Director PT. Quick Serve Indonesia, Julius Evan Kristianto menambahkan pembukaan restoran Texas Chicken dengan konsep baru di Sleman ini merupakan langkah awal dari perusahaannya untuk membuka banyak restoran Texas Chicken di berbagai provinsi di Indonesia. “Restoran ini akan menjadi restoran Texas Chicken pertama di area DIY-Jawa Tengah yang menggunakan logo, desain restoran, dan menu internasional baru,” ucap dia.

Julius mengatakan restoran tersebut memiliki luas sebesar 192 meter persegi dan mampu menampung 90 pengunjung dengan jam operasional sejak pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. “Target kami tentu untuk semua umur. Di Jogja juga terkenal dengan kota pelajar. Dengan konsep Blaze ini, kami ingin memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung,” ucap dia.

Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati, Bunardi berharap, dengan dukungan dari berbagai pihak, Texas Chicken dapat diterima masyarakat dan booming di Jogja. “Apalagi Jogja dan Sleman itu generasi milenialnya banyak. Tentu kami optimis dengan pembukaan restoran ini,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement