Advertisement

The Atrium Hotel Hadirkan Bulan Madu Romantis untuk Pengantin Baru

MediaDigital
Kamis, 05 September 2019 - 22:07 WIB
Bhekti Suryani
The Atrium Hotel Hadirkan Bulan Madu Romantis untuk Pengantin Baru The Atrium Hotel and Resort - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Bulan madu atau yang biasa disebut dengan Honeymoon  merupakan hal yang dinanti setelah pernikahan sebagai salah satu hal yang harus diperhatikan bagi pengantin baru setelah acara pernikahan yang sakral. 

Biasanya pengantin baru mencari tempat yang romantis untuk memadu kasih di hari bahagianya. Banyak permintaan untuk kebutuhan paket Honeymoon karena pengantin baru ingin suasana penuh kehangatan dan private sehingga bulan madu mereka sangat berkesan.

Advertisement

"Kamar pegantin  kami siapkan private dengan menyungguhkan Resort room, jadi ketika mereka memarkirkan mobil di basement langsung naik dengan tangga ke lantai atas menuju kamar, kamarnyapun kami hiasi dengan taburan bunga dengan cake and chocolate Praline sedangkan untuk romantic dinnernya di Telaga Warna Pool nanti kita juga siapkan makan malam romantis dengan temaram lampu lilin dan taburan bunga diatas dan disudut meja makan," kata Restu Ema Nuraini selaku Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, Kamis (5/9/2019).

Untuk mewujudkan momen bulan madu di The Atrium Hotel and Resort Jalan Kebon Agung No. 20 Sendangadi Mraen Sleman, calon pengantin cukup membayar Rp. 1.250.000/Nett Couple. pengantin baru sudah mendapatkan Honey moon Resort room, Romantic Dinner, Flower Arrangement, Cake & Chocolate Praline yang menjadikan bulan madu begitu berkesan dan memberikan kenangan yang terbaik. 

"Bisa juga Reservasi untuk informasi lebih lanjut  di 0274-288 0555,  WA 0896 7173 4095, Instagram & Twitter  @theatriumjogja FB: The Atrium Hotel and Resort atau klik di www.theatriumhotelandresort.com”, terang Restu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement