Advertisement

Begal Beraksi di Jalur Wisata, Satu Keluarga di Gunungkidul Jadi Korban

Newswire
Jum'at, 20 Desember 2019 - 21:37 WIB
Bhekti Suryani
Begal Beraksi di Jalur Wisata, Satu Keluarga di Gunungkidul Jadi Korban Ilustrasi perampokan dan perampasan. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com,, GUNUNGKIDUL--Salah satu keluarga di Gunungkidul menjadi korban begal saat melintas di jalur wisata.

Aksi begal meresahkan warga Gunungkidul, Yogyakarta. Kali ini begal menyasar pengguna Jalan Baron yang merupakan akses menuju sejumlah tempat wisata pantai di Gunungkidul.

Advertisement

Satu keluarga yang terdiri atas suami istri dan satu anak menjadi korban begal yang terjadi sekitar pukul 03.15 WIB, Jumat (20/12/2019). Korban diketahui baru pulang dari RSUD Wonosari menuju ke rumahnya.

“Warga bernama Tugiyono bersama anak istri hendak pulang dari RSUD Wonosari menuju rumahnya melewati Jalan Baron pada Jumat dini hari. Saat tiba di Dusun Kepil, Desa Mulo, Semanu, korban dan keluarga yang membawa dua sepeda motor tiba-tiba dipepet dua orang tak dikenal. Pelaku begal kemudian mengacungkan pistol dan sabit kepada korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Wonosari, Iptu Sofyan Susanto saat dikonfirmasi.

Korban yang ketakutan kemudian berhenti setelah diminta oleh pelaku. Mereka kemudian menyerahkan uang sejumlah Rp80.000 dan sebuah ponsel kepada pelaku.

Korban kesulitan mengidentifikasi pelaku karena nomor polisi motor Honda Vario yang digunakan pelaku tidak terpasang. “Kami telah menerima laporan korban. Menurut keterangan korban, pelaku kemudian melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Wonosari,” katanya.

Saat ini polisi sedang menggali informasi dari korban dan mendatangi lokasi dibantu Satreskrim Polres Gunungkidul. Polisi meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan menghindari keluar saat larut malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : iNews.id

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Ajukan Praperadilan, KPK: Silahkan, Itu Hak Tersangka

News
| Rabu, 24 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement