Advertisement

KERANGKA DALAM SEPTIC TANK: Mertua Ayu Shelisha Masih Jadi Target Pemeriksaan Polisi

Newswire
Jum'at, 27 Desember 2019 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
KERANGKA DALAM SEPTIC TANK: Mertua Ayu Shelisha Masih Jadi Target Pemeriksaan Polisi Makam Ayu Selisa sosok yang diduga kerangka yang ditemukan di resapan septik tank di Bangunjiwo, Bantul beberapa waktu lalu.-Suara.com - Muhammad Ilham Baktora

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Polisi terus mengusut kasus penemuan kerangka manusia di Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Polres Bantul masih berupaya keras mengungkap misteri kematian Ayu Shelisha yang jasadnya dibuang ke dalam septic tank di Karangjati, Kasihan, Bantul.

Advertisement

Polisi akan memperdalam penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah pihak. Salah satunya dari keluarga Waluyo yang merupakan mertua dari Ayu Selisa.

“Kami masih akan memperdalam keterangannya (keluarga Edi Susanto),” kata Kasat Reskrim Polres Bantul Akp Rico Sanjaya, Kamis (26/12/2019).

Usai menikah dengan Edi Susanto, Ayu tinggal bersama dengan Waluyo dan istrinya. Di rumah inilah ada empat penghuni, yakni Waluyo dan istrinya, Ayu dan Edi Susanto. Setelah Ayu hilang, mereka bertiga tetap tinggal di rumah tersebut.

Sepekan sebelum Edi Susanto bunuh diri, kata Rico, Edi sempat berkata kepada ayahnya jika Ayu masih ada di sekitar rumahnya. Namun, Waluyo tidak berani bertanya keberadaan menantunya.

Padahal sebelumnya, Ayu dikabarkan meninggalkan rumah tanpa pamit atau minggat. “Ayahnya itu kaget, tetapi tidak berani bertanya seperti apa meninggalnya tidak berani,” ujarnya.

Waluyo juga sempat dibuat bingung dengan tingkah laku dari Edi Susanto. Terakhir dia mengajak ayahnya untuk salat berjamaah. Ayahnya disuruh menjadi imam. “Habis itu dia ditemukan bunuh diri,” ucapnya.

Dari penuturan orang tua Ayu, kata Rico, dia pernah minta cerai kepada suaminya. Alasannya kasar dan Ayu kerap mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Namun, kekerasan dalam rumah tangga ini tidak sampai dilaporkan. Satu-satunya laporan yang ada hanya kaitan dengan hilangnya Ayu. Itu pun sudah 10 tahun lalu.

“Pada 2009 itu keluarganya datang ke polres menginfokan orang hilang dan belum diketemukan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Inews.id

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2 Oknum Pegawai Lion Air Jadi Sindikat Narkoba, Begini Modus Operasinya

News
| Kamis, 18 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement