Advertisement

Mahasiswi Jogja Syok Lihat Pria Pamerkan Kemaluan di Daerah Umbulharjo

Lugas Subarkah
Rabu, 15 Januari 2020 - 20:17 WIB
Bhekti Suryani
Mahasiswi Jogja Syok Lihat Pria Pamerkan Kemaluan di Daerah Umbulharjo Kapolsek Umbulharjo, Kompol Alaal Prasetyo, menjelaskan ungkap kasus asusila, Rabu, (15/1/2020).-Harian Jogja - Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Seorang pria harus berurusan dengan polisi setelah mengeluarkan kemaluannya di depan mahasiswi, di Warungboto, Umbulharjo, pada Senin (13/1/2020) siang. Ditengarai kejiwaan pria lulusan S1 ini terganggu.

Kapolsek Umbulharjo, Kompol Alaal Prasetyo, menjelaskan pelaku berinisial SWA, pria 28 tahun beralamat Umbulharjo. Sementara korban merupakan mahasiswi salah satu universitas swasta di Jogja.

Advertisement

Kejadian bermula sekitar pukul 14.30 WIB, saat korban hendak pulang dari kampus, di Jalan Glagahsari, Umbulharjo. "Korban habis dari kampus mengerjakan UAS, dia berencana ke indekos temannya di Glagahsari," kata dia, Rabu (15/1/2020).

Waktu itu, SWA sudah berada di gang yang sama, duduk di atas motor vario miliknya seorang diri. Melihat sasarannya, pelaku berpura-pura menanyakan alamat pada korban. Saat dijawab, pelaku tiba-tiba membuka resleting celananya dan mengeluarkan kemaluannya.

Korban yang berhadapan dan berjarak kurang dari satu meter dari pelaku sontak menjerit sambil lari ke dalam kos. Mendengar teriakan korban, warga sekitar pun langsung menyergap pelaku dan mengamankannya.

Berdasarkan pemeriksaan, pelaku didapqti pernah melakukan aksi serupa sebanyak dua kali, yakni di tempat yang sama dan di depan Kampus UAD Janturan. "Motifnya, pelaku merasa mendapat kepuasan setelah mengeluarkan alat vitalnya," ujarnya.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni motor vario milik pelaku. Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 281 tentang melanghar kesusilaan di depan umum dengan ancaman kurungan dua tahun delapan bulan penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement