Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: 2 Lapangan Bola Anyar Dibangun di Jogja

Nina Atmasari
Jum'at, 31 Januari 2020 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
HARIAN JOGJA HARI INI: 2 Lapangan Bola Anyar Dibangun di Jogja Harian Jogja edisi Jumat (31/1 - 2020)

Advertisement

2 Lapangan Bola Anyar Dibangun di Jogja
JAKARTA- Pemerintah Pusat akan membangun dua lapangan baru di DIY untuk menyambut gelaran Piala Dunia (U-20) pada 2021 mendatang.

115 Juta Warga Terancam Miskin Lagi
JAKARTA- Bank DUnia dalam laporannya berjudul Aspiring Indonesia-Expanding the Middle Class menilai masyarakat Indonesia yang sudah keluar dari garis kemiskinan masih rentan untuk kembali miskin.

Lembaga Sertifikasi Halal Masih Tertatih-tatih
Pascapenetapan Surat Keputusan Menteri Agama (KMA) No. 982/2019 tentang Layanan Sertifikasi Halal, Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetik Majelis Ulama Indonesia (LPPOM-MUI) mendapat tantangan besar dalam memberikan layanan sertifikasi halal di Tanah Air.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Luna Kembali Perankan Suzanna
Kembalinya Luna Maya memerankan Suzzanna membuat sejumlah oRang berpendapat dirinya semakin mirip dengan sosok legenda film horor Indonesia tersebut.

Semua Sudah Ditumbangkan
LONDON- Dominasi Liverpool musim ini kian menjadi setelah mereka mempermaukan West Ham United dengan dua gol tanpa balas di London Stadium, London, Inggris, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Seto Butuh Pemain Pekerja Keras
JOGJA- Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro sudah punya kriteria khusus untuk pemain Laskar Mataram yang akan berkompetisi di Liga 2 2020. Seto menginginkan PSIM diisi pemain cerdas dan mau bekerja keras.

Hotel Taru Martani Digarap 3 BUMD
JOGJA- Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA) DIY berjanji menuntaskan salah satu proyek pembangunan hotel di kompleks PD Taru Martani yang mangkrak bertahun-tahun. Tiga BUMD diminta untuk membuat konsorsium guna menyelesaikan proyek tersebut.

Data dari Pusat Dituding Jadi Biang Masalah
BANTUL- Pemerintah Kabupaten Bantul menuding tidak validnya pendataan warga miskin oleh Pusat jadi biang penurunan angka Kemiskinnan di Bumi Projotamansari tidak terlalu signifikan.

Peranti Rusak, Kir di Bantul Mandek
BANTUL- Layanan pengujian kendaraan bermotor atau kir di Bantul diliburkan hingga 3 Februari mendatang. Hal itu lantaran alat uji kir yang dimiliki oleh Pemkab Bantul hingga kini masih rusak.

Advertisement

Pendapatan Pedagang Bakso Terjun Bebas
WONOSARI- Kasus antraks masih menghantui masyarakat di Gunungkidul. Sejak mencuat di awal Januari 2020, dampaknya merembet ke berbagai sektor, salah satunya sektor kuliner. Saat ini, pedagang bakso mengalami dampak penurunan omzet cukup drastis.

Gedung Baru Aman dari Kebisingan
WATES- Dinas Lingkungan Hidup menggelar uji kebisingan di gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah Wates. Hasilnya, rumah sakit pelat merah berstandari internasional itu aman dari gangguan kebisingan meski dekat perlintasan kereta api.

Cegah Biopiracy, Izin Peneliti Asing Harus Diperketat
SLEMAN- Keanekaragaman hayati yang mencapai 5,1 juta menjadikan Indonesia sebagai negara megabiodiversity terbesar kedua di dunia setelah Brasil. Hal itu menarik peneliti asing dan internasional untuk menjadikan alam Nusantara sebagai lokasi laboratorium alam.

Advertisement

AP Hotels SIap Beroperasi Maret
JOGJA- Angkasa Pura Hotels menargetkan dapat beroperasi di Yogyakarta International Airport (YIA) saat Bandara Kulonprogo ini melayani secara penuh pada minggu (29/3).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Jumat, 7 Oktober 2022

News
| Jum'at, 07 Oktober 2022, 07:09 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement