Advertisement

6 Driver Ojol Jadi Korban Kerusuhan Babarsari, Proyektil Bersarang di Tiga Korban

Hafit Yudi Suprobo
Jum'at, 06 Maret 2020 - 17:37 WIB
Bhekti Suryani
6 Driver Ojol Jadi Korban Kerusuhan Babarsari, Proyektil Bersarang di Tiga Korban Ribuan massa driver ojek online saat pecah kerusuhan di Ring Road Utara, Kamis (5/3/2020)-Harian Jogja - Gigih M Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Sebanyak enam orang dipastikan menjadi korban kerusuhan antara driver ojek online (ojol) dengan sekelompok orang yang terjadi di Babarsari, Caturtunggal, Depok, Sleman, pada Kamis (5/3/2020) sore.

Tiga di antaranya kini dirawat di RSPAU Hardjolukito karena ditemukan proyektil di paha ketiga korban. Sedangkan tiga lainnya hanya rawat jalan.

Advertisement

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan jika keenam korban merupakan driver ojol. Selain korban luka, empat motor dari ojol juga menjadi korban dari aksi bentrokan tersebut lantaran mengalami kerusakan.

Adapun tiga orang yang tertembak proyektil telah dioperasi pada Jumat (6/3/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Tiga orang masih opname di RSPAU Hardjolukito. Di bawah kulit ada benda asing. Hasil rontgen menunjukkan jika benda asing tersebut sementara berbentuk kecil dan memanjang jadi bukan sejenis gotri. Benda asing dua korban di bawah kulit ada di paha sebelah kanan dan satu korban di kedalaman tiga sentimeter di paha kiri," ujar Yuliyanto, Jumat (6/3/2020).

Seperti diketahui, kerusuhan pecah antara ratusan hingga ribuan driver ojol dengan sekelompok massa yang diduga debt collector pada Kamis di sejumlah wilayah di DIY. Antara lain di Jalan Babarsari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement