Dispora-KNPI Sleman Semprot Fasilitas Publik dengan Disinfektan

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama KNPI Sleman melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan fasilitas publik. - Ist
23 April 2020 09:57 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMANĀ - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama KNPI Sleman melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan fasilitas publik. Selain penyemprotan, mereka juga membagikan masker kepada masyarakat.

Kepala Dispora Sleman Agung Armawanta mengatakan aksi tersebut dilakukan untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran virus Corona penyebab Covid-19 di ruang publik. Penyemprotan dilakukan di Lapangan Pemda dan Denggung.

"Di lokasi ini sering digunakan masyarakat untuk berolahraga. Kami melibatkan KNPI agar mengedukasi para pemuda lainnya untuk ikut mencegah penyebaran Covid-19," katanya, Rabu (22/4/2020).

Ketua KNPI Sleman Khasanudin mengatakan sebanyak 20 personil dari KNPI diterjunkan dalam aksi itu. Dia berharap masyarakat selalu meningkatkan pola hidup bersih dan sehat. "Kegiatan ini melatih pemuda di Sleman untuk memiliki jiwa sosial dan peduli dalam penanganan virus Covid-19," katanya. *