Advertisement

Seorang Teknisi Ditemukan Tewas di Atas Lift Hotel

Lugas Subarkah
Minggu, 03 Mei 2020 - 15:17 WIB
Nina Atmasari
Seorang Teknisi Ditemukan Tewas di Atas Lift Hotel Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Seorang karyawan engineering di salah satu hotel di Jalan Urip Sumoharjo, Gondokusuman, ditemukan tak bernyawa di atas rangkaian lift, Sabtu (2/4/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Polisi masih mendalami proses penyebab kecelakaan kerja ini.

Kapolresta Jogja, Kombes Pol Armaini, menuturkan korban bernama Teguh Tri, 42 tahun, warga Tirtomartani, Klasan, Sleman. “Korban mengalami kecelakaan lift, tapi untuk penyebabnya kami masih mendalami,” ujarnya, Sabtu (2/4/2020).

Advertisement

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi di lokasi yang juga merupakan karyawan hotel tersebut, Fahriz Dimas Wibisono, ketika saksi sedang membuat minum di ground floor hotel, tiba-tiba dia mendengar suara tumbukan yang cukup keras dari arah lift.

Karena curiga, saksi mengajak teman lainnya untuk mengecek ke arah suara tersebut. Setelah dicek dari lantai satu, saksi melihat ada sepatu di lorong lift. Khawatir dengan hal ini, saksi pun memberi tahu teman-teman lainnya untuk membantunya membuka lift.

Saat berhasil dibuka, saksi beserta karyawan lainnya kaget mendapati korban berada di atas rangkaian lift dengan kondisi terlentang dan tidak sadarkan diri. Setelah saksi bersama karyawan lain mengevakuasi korban, diketahui bahwa korban sudah tak bernyawa.

Pada tubuh korban didapati luka di bagian kepala dan tangan kanannya patah. “Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya bersama PMI [Palang Merah Indonesia], korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses identifikasi lebih lanjut,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penyelundupan Paket Ganja via Ekspedisi Berhasil Digagalkan, Ini Kronologinya

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement