Susun Strategi pemenangan KSP-Danang, DPD PAN Sleman Gelar Rapat Koordinasi

Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada yang digelar DPD PAN Sleman, di Rumah Pemenangan Jaban Sleman, Minggu (4/10/2020). - Istimewa/Dokumen DPD PAN Sleman
04 Oktober 2020 23:12 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Derap langkah konsolidasi PAN Sleman untuk memenangkan pasangan Kustini Sri Purnomo–Danang Maharsa dalam Pilkada 2020 berlangsung secara maraton di Rumah Pemenangan Jaban Sleman, Minggu (4/10/2020).

Acara bertajuk Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilkada digelar dengan mengundang pengurus 17 cabang, 86 ranting serta pembentukan 1.212 koordinator dusun dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan PAN untuk KSP-DM, Raudi Akmal.

Acara ini berlangsung secara maraton diikuti enam dapil yang waktunya digelar bergantian menggunakan standar protokol Covid-19. Setiap dapil didampingi dewan pengampu di daerahnya. Materi yang disampaikan oleh ketua tim yakni memberikan semangat dan motivasi serta strategi pemenangan yakni menyinergikan segenap modal yang dimiliknya untuk memenangkan pasangan ini.

“Tim KSP-Danang sampai tingkat dusun yang telah terbentuk harus bisa merangkul kader dan simpatisan dan pendukungnya serta melebarkan sayap, meluaskan langkah dan saling memperkuat satu sama lain di dusunnya untuk bisa memilih dan memenangkan pasangan KSP-Danang di wilayah masing-masing,” tegas Raudi seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Minggu.

Nur Hidayat, salah satu anggota dewan pemenangan menyatakan konsolidasi dan koordinasi menjadi kunci dari tim dari pusat, cabang, ranting sampai perdusunan. “Serta ajur-ajer dengan giat kehidupan masyarakat adalah semangat yang harus selalu dikedepankan oleh kader PAN,” kata Nur.

Ditemui di tempat yang sama, Jumari dan Hery, dua pengurus teras cabang Turi dan Tempel yang hadir juga menyampaikan hal serupa. "Kami beserta kader dan simpatisan siap melangkah, merangkul semua komponen kader, simpatisan dan warga untuk bisa bersama-sama memenangkan Kustini–Danang,” kata Jumari.

Untuk menguatkan dan memompa semangat kader dan kooordinator dusun diberikan yel-yel yang membakar semangat untuk meraih kejayaan kemenangan Kustini Sri Purnomo -Danang Maharsa.di Bumi sembada dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang.