Advertisement

Gegara Tak Disapa, Seorang Pemuda di Kulonprogo Mengamuk & Lukai 3 Orang

Jalu Rahman Dewantara
Jum'at, 05 Februari 2021 - 11:17 WIB
Sunartono
Gegara Tak Disapa, Seorang Pemuda di Kulonprogo Mengamuk & Lukai 3 Orang Kondisi motor yang dirusak AP, di Dusun VIII, Kalurahan Pleret, Panjatan pada Kamis (4/2/2021). - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO--Gara-gara tak disapa, seorang pemuda di Kabupaten Kulonprogo, mengamuk dan melukai sejumlah orang. Pelaku berinisial AP, 33, warga Dusun VIII, Kalurahan Bojong, Kapanewon Panjatan itu kini telah ditangkap kepolisian setempat.

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffri mengatakan peristiwa itu terjadi di Dusun VIII, Kalurahan Pleret, Panjatan pada Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Bermula saat korban, Ngadino, 49, Nurdaryanto, 42, dan Erwanda, 19, warga setempat melintas di depan AP yang sedang duduk.

Advertisement

BACA JUGA : Kisah Hasan Merkids, Dulu Preman Jogja Tanpa Belas

Para korban sempat menyapa pelaku. Namun sekitar 10 menit kemudian pelaku berjalan ke arah korban dan bertanya kenapa salah satu dari tiga orang itu tidak menyapa.  Pelaku lantas marah-marah dan hendak memukul korban. 

Warga sekitar yang mendengar ada keributan kemudian keluar rumah dan mendatangi lokasi kejadian. Warga coba menenangkan pelaku, tetapi yang bersangkutan justru meronta dan membenturkan kepalanya ke muka salah satu korban.

"Akibatnya korban Erwanda mengalami luka di bagian hidung sementara Ngadino dan Nurdaryanto, luka di pelipis," kata Jeffri kepada awak media, Jumat (5/2/2021).

BACA JUGA : Terkenal Sadis di DIY, Ini Daftar Kejahatan Santang, Preman

Setelah kejadian itu, ketiga korban dirujuk ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sementara pelaku yang masih emosi melampiaskannya dengan melakukan pengruskan pintu rumah. Tak hanya itu pelaku juga merusak sebuah sepeda motor dengan mengunakan batu besar.

"Warga yang resah kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Poslek panjatan dan mengamankan pelaku. Untuk saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan guna mengetahui alasan pasti pelaku melakukan hal itu," kata Jeffri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Halmahera Erupsi, Lontarkan Abu Ketinggian 2 Kilometer

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement