Advertisement

Astra Group Yogyakarta Vaksinasi Keluarga Karyawan

Media Digital
Senin, 16 Agustus 2021 - 10:17 WIB
Budi Cahyana
Astra Group Yogyakarta Vaksinasi Keluarga Karyawan Setelah menuntaskan program vaksinasi untuk karyawan pada tanggal 2-6 Agustus 2021 yang lalu, Astra Group Yogyakarta melanjutkan program vaksinasi untuk keluarga karyawan. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Setelah menuntaskan program vaksinasi untuk karyawan pada tanggal 2-6 Agustus 2021 yang lalu, Astra Group Yogyakarta melanjutkan program vaksinasi untuk keluarga karyawan. Program vaksinasi ini dilaksanakan di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta pada 12-13 Agustus 2021. Program vaksinasi ini diikuti oleh 636 peserta yang merupakan istri/suami karyawan dan anak yang berusia minimal 18 tahun.

“Astra Group Yogyakarta berkomitmen untuk mempercepat program vaksinasi yang digalang oleh pemerintah. Semoga program yang ditujukan untuk keluarga karyawan ini mampu mendukung terwujudnya kekebalan kelompok mulai dari lingkungan terdekat yaitu keluarga”. ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

Vaksinasi ini dilaksanakan atas kolaborasi PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong yang menggunakan vaksin Sinopharm. Program vaksinasi yang ditujukan untuk keluarga karyawan ini merupakan upaya preventif PT Astra International Tbk dalam menekan persebaran virus Corona khususnya kluster keluarga. Dalam beberapa waktu lalu, kluster keluarga menjadi salah satu kluster yang berkontribusi besar dalam peningkatan persebaran COVID-19.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Keluarga merupakan bagian tak terpisahkan dari setiap karyawan Astra. Untuk itulah penting bagi Astra Group untuk menjaga keamanan dan kesehatan setiap keluarga karyawannya.” pungkas Ronny Agustinus.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

BKKBN DIY Gelar Wisuda Ratusan Lansia

BKKBN DIY Gelar Wisuda Ratusan Lansia

Jogjapolitan | 13 hours ago

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Akhir 2022, Bayar Tol Tak Perlu Berhenti di Gerbang Tol

News
| Rabu, 28 September 2022, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement