Advertisement

Lagi, Pria Bunuh Diri di Sleman, Kasus Ketiga Selama September

Lugas Subarkah
Sabtu, 11 September 2021 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Lagi, Pria Bunuh Diri di Sleman, Kasus Ketiga Selama September Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Kasus bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Sleman, tepatnya di Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, pada Sabtu (11/9/2021) pagi. Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya karena memiliki gangguan jiwa.

Kanit Reskrim Polsek Mlati, Iptu Noor Dwi Cahyanto, menjelaskan korban adalah WAH, laki-laki 43 tahun warga Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati. Korban ditemukan gantung diri dalam kondisi sudah tak bernyawa oleh istrinya, sekira pukul 04.30 WIB.

Advertisement

"Sebelum kejadian, saksi yakni istri korban mencari suaminya. Saat dicari korban tidak ada. Setelah itu saksi kemudian naik ke lantai dua di kandang berternak burung murai. Saat itu juga saksi mengetahui korban sudah dalam keadaan menggantung," ujarnya, Sabtu (11/9/2021).

Mengetahui hal ini, saksi pun langsung memberitahu Ketua RT yang kemudian dilaporkan ke Polsek Mlati. Ketika diperiksa, polisi tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

Baca juga: Indikator PPKM Tidak Hanya Berdasar Laju Penularan Covid-19, Ini Penjelasan Satgas

Dengan tidak adanya tanda kekerasan pada tubuhnya, korban dipastikan meninggal murni karena bunuh diri. Dari hasil pemeriksaan, korban telah meninggal sekira tiga jam sebelum ditemukan oleh istrinya.

Atas kejadian ini pihak keluarga kata dia, sudah menerima sebagai musibah dan tidak membuat pernyataan tertulis untuk kepolisian. "Diduga korban mengalami gangguan jiwa," ungkapnya.

Dengan kasus ini, maka di wilayah Kabupaten Sleman sudah ada tiga kasus bunuh diri selama September ini. Dua kasus lainnya terjadi di Kapanewon Sleman pada Minggu (5/9/2021) dengan korban laki-laki 69 tahun dan pada Kamis (9/9/2021) dengan korban laki-laki 12 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement