Advertisement

Diadang dan Dicelurit Rombongan Klithih di Sleman, 2 Pemuda Terluka

Lugas Subarkah
Senin, 01 November 2021 - 15:57 WIB
Bhekti Suryani
Diadang dan Dicelurit Rombongan Klithih di Sleman, 2 Pemuda Terluka Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Aksi penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) kembali terjadi di Jalan Laksda Adisucipto, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, pada Minggu (31/10/2021) dini hari. Dalam aksi kekerasan jalanan tanpa motif yang jelas alias klithih tersebut, dua orang pemuda yang menjadi korban mengalami luka sayat.

Kanit Reskrim Polsek Depok Barat, Iptu Mateus Wiwit Kustiyadi, menuturkan korban luka adalah Muhammad Ridwan, laki-laki 19 tahun asal Sulawesi Tenggara. “Mengalami luka sayat di lengan kiri, akibat sabetan senjata tajam jenis celurit,” ujarnya, Senin (1/11/2021).

Advertisement

Adapun korban luka kedua yakni Dian Prima, laki-laki asal Bekasi, Jawa Barat, yang mengalami luka bacok di bagian punggung. Pasca kejadian, kedua korban tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Siloam untuk mendapatkan perawatan.

Waktu kejadian, yakni Minggu (31/10/2021) sekira pukul 03.00 WIB, di Jalan Laksda Adisucipto, tepatnya di penggal jembatan sungai Gajah Wong, kedua korban sedang mengendarai motor berboncengan tiga bersama satu teman korban lainnya.

BACA JUGA: Belanja Kelompok Masyarakat Bawah Lebih Lambat Pulih akibat Pandemi

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), para korban ini diadang oleh rombongan yang berjumlah delapan orang. Dengan membawa celurit, salah seorang dari rombongan tersebut kemudian turun dari motornya dan menghampiri korban yang sudah berhenti.

Tanpa ada sebab yang jelas, orang yang menghampiri korban tersebut tiba-tiba menyabetkan celurit ke darah korban. Tak sempat menghindar, kedua korban terkena sabetan tersebut. Karena tak bisa kabur dengan motor, para korban pun lari meninggalkan motornya di TKP.

Hingga saat ini polisi masih memburu para pelaku yang terlibat dalam kejadian tersebut. “Para korban saat ini sudah melaporkannya ke Polsek Depok Barat untuk pengusutan lebih lanjut. Semoga para pelaku dapat segera kami amankan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Minta Masyarakat Waspada Penipuan Modus Visa Non Haji

News
| Minggu, 05 Mei 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement