Advertisement

Lansia Warga Wonosari Hilang Saat Menyeberang Kali Oya

David Kurniawan
Senin, 08 November 2021 - 05:37 WIB
Budi Cahyana
Lansia Warga Wonosari Hilang Saat Menyeberang Kali Oya Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Tim gabungan masih terus mencari Suseno,63, warga Dusun Jatirejo, Gari, Wonosari yang hilang saat menyeberang Sungai Oya, Minggu (7/11/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto, mengatakan Suseno hilang saat pulang dari menggarap lahan. Ketika menyeberang di Bedungan Kali Oya di Dusun Gatak di Kalurahan Gari, dia terjatuh hingga terseret arus sungai.

“Saat kejadian ada beberapa pemancing yang melihat dan berusaha memberikan pertolongan, tapi tidak berhasil,” kata Suryanto kepada wartawan.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Warga pun melaporkan kejadian ini untuk mendapatkan bantuan. Tim gabungan yang terdiri dari BPBD Gunungkidul, SAR, Tagana, petugas kepolisian dan sejumlah sukarelawan terjun mencari.

Meski demikian, upaya ini belum berhasil menemukan korban. Area pencarian juga sudah diperluas hingga aliran Sungai Oya di Kalurahan Ngalang, Gedangsari.

“Belum ketemu. Untuk mendukung pencarian, kami sudah membuat dapur umum serta posko relawan di dekat lokasi korban hilang pertama kali,” ujarnya.

Menurut dia, derasnya arus dan keruhnya air sungai membuat pencarian belum membuahkan hasil. “Tim gabungan masih mencari dan mudah-mudahan segera menemukan korban bagaimana pun keadaannya,” kata Suryanto.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Disebut Mengandung Pestisida, Mie Sedaap Ditarik di Hong Kong

News
| Rabu, 28 September 2022, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement