Pelaku Adegan Video Pamer Payudara di YIA Diperiksa Polda DIY

Tangkapan layar video viral seorang wanita pamer payudara di YIA. / twitter
05 Desember 2021 14:07 WIB Yosef Leon Sleman Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Terduga pemeran adegan video pamer payudara di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) beberapa waktu lalu yakni S telah tiba pagi ini di Polda DIY untuk melakukan pemeriksaan. S ditangkap oleh Tim Siber Polda DIY bersama aparat gabungan pada Sabtu (4/12) petang kemarin di Bandung.

"Pagi hari ini S sudah ada di Polda DIY, setelah cukup istirahatnya maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," kata Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto, Minggu (5/12/2021).

Yuli menerangkan, S tiba di Polda DIY sekira pukul 08.05 Wib setelah menempuh perjalanan dari Bandung. Ia dikawal oleh personel Polda DIY dan polwan dari Polrestabes Bandung. Kondisi S disebut Yuli dalam keadaan sehat. Selanjutnya ia akan diperiksa terkait dengan beredarnya video tak senonoh di media sosial itu.

"Tepat jam 08.05 Wib pagi hari ini S sudah tiba di Polda DIY dalam kondisi sehat. Selanjutnya diberi waktu sejenak istirahat, setelah cukup istirahat maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," katanya.

Ditambahkan, status hukum S saat ini masih sebagai terperiksa. Petugas akan melakukan pemeriksaan secara intensif dan menginterogasi lebih lanjut untuk menentukan status hukumnya. "Nanti kami update lagi, saat ini masih terperiksa dan menjalani interogasi di Ditreskrimsus," kata Yuli.