Advertisement

Pelaku Adegan Video Pamer Payudara di YIA Diperiksa Polda DIY

Yosef Leon
Minggu, 05 Desember 2021 - 14:07 WIB
Sunartono
Pelaku Adegan Video Pamer Payudara di YIA Diperiksa Polda DIY Tangkapan layar video viral seorang wanita pamer payudara di YIA. / twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Terduga pemeran adegan video pamer payudara di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) beberapa waktu lalu yakni S telah tiba pagi ini di Polda DIY untuk melakukan pemeriksaan. S ditangkap oleh Tim Siber Polda DIY bersama aparat gabungan pada Sabtu (4/12) petang kemarin di Bandung.

"Pagi hari ini S sudah ada di Polda DIY, setelah cukup istirahatnya maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," kata Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yulianto, Minggu (5/12/2021).

Advertisement

Yuli menerangkan, S tiba di Polda DIY sekira pukul 08.05 Wib setelah menempuh perjalanan dari Bandung. Ia dikawal oleh personel Polda DIY dan polwan dari Polrestabes Bandung. Kondisi S disebut Yuli dalam keadaan sehat. Selanjutnya ia akan diperiksa terkait dengan beredarnya video tak senonoh di media sosial itu.

"Tepat jam 08.05 Wib pagi hari ini S sudah tiba di Polda DIY dalam kondisi sehat. Selanjutnya diberi waktu sejenak istirahat, setelah cukup istirahat maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," katanya.

Ditambahkan, status hukum S saat ini masih sebagai terperiksa. Petugas akan melakukan pemeriksaan secara intensif dan menginterogasi lebih lanjut untuk menentukan status hukumnya. "Nanti kami update lagi, saat ini masih terperiksa dan menjalani interogasi di Ditreskrimsus," kata Yuli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

9 Daerah di Jateng Berstatus Tanggap Darurat Bencana, Pj Gubernur: Tingkatkan Kesiapsiagaan

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement