Tak Keluar Kamar Berhari-hari, Pekerja Laundry di Jogja Ditemukan Meninggal

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
06 Januari 2022 16:27 WIB Yosef Leon Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal dunia di kamar kediamannya di Wirobrajan pada Rabu (5/1/2021) malam. Diduga, kematian korban akibat sakit yang dideritanya.

Kepala Seksi Humas Polresta Jogja, AKP Timbul Sasana Raharja menjelaskan, korban yang meninggal dunia diketahui bernama Sri Nuryani, 45, warga Wirobrajan yang merupakan pekerja laundry.

Korban ditemukan telah dalam kondisi telentang dan meninggal dunia di dalam kamarnya oleh saudara sekaligus saksi yakni Sulistyani Putri pada Rabu (5/1/2021) malam sekira pukul 19.00 Wib.

"Pukul 19.00 Wib, saudaranya ini naik ke lantai 2 untuk mengecek korban. Namun saat sampai di kamar dan membuka pintu didapati bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tertidur telentang dengan muka bengkak," jelas Timbul.

BACA JUGA: Update Harga Emas 24 Karat Antam 6 Januari 2022: Naik Rp1.000

Kapolsek Wirobrajan, AKP Sumanto menerangkan, pada Senin (3/1/2021) korban masih terlihat beraktivitas oleh keluarganya. Senin sore selepas bekerja korban masuk kamar dan tidak keluar sampai ditemukan meninggal dunia.

"Korban tidak keluar sampai dua hari. Saudaranya akhirnya inisiatif untuk melihat, ternyata sudah dalam keadaan meninggal. Dugaan karena sakit," imbuhnya.

Kapolsek menambahkan, korban memang mempunyai riwayat penyakit yakni sesak napas, asam lambung dan jantung. Pada Agustus lalu, korban juga sempat terkena Covid-19.

"Kondisi jenazah korban memang sudah membengkak di bagian wajah dan membiru, mungkin karena sudah dua hari meninggal. Kita langsung evakuasi untuk dimakamkan," jelas dia.