Advertisement

ATRO Citra Bangsa Yogyakarta Cetak 2.104 Alumni Berkualitas

Yudhi Kusdiyanto
Jum'at, 07 Januari 2022 - 21:17 WIB
Yudhi Kusdiyanto
ATRO Citra Bangsa Yogyakarta Cetak 2.104 Alumni Berkualitas Acara wisuda mahasiswa Program Studi D-III Radiologi ATRO Citra Bangsa Yogyakarta angkatan XX pada 2021 lalu. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Mencetak radiografer unggul di bidang radiologi intervensi dan manajamen alat menjadi satu di antara identitas (goals) dari Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi (ATRO) Citra Bangsa Yogyakarta. Pada Sabtu (8/1/2022), kampus biru yang berdiri sejak 1997 ini kembali mewisuda sebanyak 52 mahasiswa Program Studi D-III Radiologi. Wisuda angkatan XXII ini digelar di Hotel Crystal Lotus.

Direktur ATRO Citra Bangsa Yogyakarta, Enny Suci Wahyuni mengatakan hingga tahun akademik 2020/2021 ATRO Citra Bangsa Yogyakarta berhasil mencetak 2.104 alumni yang kini tersebar mengabdi baik di kancah nasional maupun internasional.

Advertisement

"Kami titipkan nama baik ATRO Citra Bangsa Yogyakarta ini kepada para wisudawa. Bangunlah citra bahwa ATRO Citra Bangsa Yogyakarta sebagai lembaga pendidikan tinggi yang dapat dipercaya masyarakat untuk mencetak kader bangsa yang berkualitas dan berakhlak mulia," kata Enny melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (7/1/2022).

Sementara, Kepala Program Studi D-III Radiologi, Linda Armitasari berharap para wisudawan tetap berpegang teguh pada etika profesi, etos kerja yang tinggi dan memberikan pelayanan terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement