Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: PKL Malioboro Pindah Besok

Media Digital
Senin, 31 Januari 2022 - 05:07 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: PKL Malioboro Pindah Besok Halaman muka Harian Jogja edisi Senin, 31 Januari 2022. - Istimewa

Advertisement

PKL Malioboro Pindah Besok

JOGJA—Pedagang kaki lima (PKL) di Malioboro bersiap pindah ke lokasi baru yang rencananya dimulai pada Selasa (1/2) besok. PKL menata lapak dan menambah fasilitas yang sesuai dengan kenyamanan pengunjung.

Advertisement

Pengerjaan Konstruksi Rampung Akhir 2023

SLEMAN—Rencana ground breaking atau peletakan batu pertama Tol Jogja-Bawen akan dimulai pada Maret mendatang. Pengerjaan konstruksi Seksi I tol Jogja Bawen ini diharapkan rampung pada akhir 2023.

Penerima Vaksin Lengkap 128,01 Juta

JAKARTA—Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 melaporkan jumlah warga Indonesia yang telah menerima dosis vaksin secara lengkap mencapai 128,01 juta jiwa hingga Minggu (30/1).

Perayaan Musim Semi dalam Sunyi

Untuk yang ketiga kalinya, semarak perayaan Imlek kembali harus teredam di tengah pandemi. Sejumlah perubahan pun dilakukan agar kesakralan Imlek tetap terjaga.

Waspada Penularan dari Luar Sekolah

JOGJA—Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Jogja mewanti-wanti persebaran Covid-19 yang berasal dari luar lingkungan sekolah, menyusul telah diberlakukannya pembelajaran tatap muka (PTM) 100% di wilayahnya.

Pemkab Rilis Calendar of Event Pariwisata 2022

SLEMAN—Di tengah ancaman gelombang ketiga Covid-19 yang diwarnai masuknya varian Omicron, Pemkab Sleman meluncurkan Calendar of Event Pariwisata 2022. Kegiatan yang dicanangkan tahun ini didominasi event sport tourism.

Pembuang Sampah Liar Terjaring OTT

BANTUL—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bantul melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pembuangan sampah liar di kawasan Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan. Seorang warga ditangkap saat membuang sampah, sedangkan seorang warga lainnya kabur.

Sembilan Warga Tuksono Diserang Tawon Gung

SENTOLO—Sedikitnya sembilan warga di Kalurahan Tuksono, Kapanewon Sentolo, menjadi korban serangan tawon gung. Bahkan, ada warga yang harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Pantai Padat Turis, SAR Tegakkan Prokes

WONOSARI—Kawasan wisata pantai di Gunungkidul padat wisatawan pada Minggu (30/1). Anggota SAR Satlinmas Wilayah II DIY, tidak hanya mengawasi untuk menghindarkan kecelakaan laut tetapi juga menegakkan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Save Our Soccer Tuntut Prokes Ketat

BALI–Sembilan pemain Persib Bandung dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diketahui setelah tes swab PCR menjelang duel dengan Tira Persikabo, Sabtu (29/1) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sembilan pemain itu seluruhnya orang tanpa gejala (OTG).

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement