Advertisement

Super Indo Parangtritis Kembali Dibuka

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 29 Maret 2022 - 19:27 WIB
Budi Cahyana
Super Indo Parangtritis Kembali Dibuka Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang melalap gerai ritel modern Superindo di Jalan Menukan, Senin (28/3/2022). - Harian Jogja/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Super Indo Parangtritis kembali buka dan melayani pelanggan untuk memenuhi kebutuhan pokok, Selasa (29/3/2022).

BACA JUGA: Pengembangan Kawasan Exit Tol Jogja Diarahkan Pakai Tanah Kas Desa atau Sewa

Advertisement

Super Indo Parangtritis sempat tutup sementara waktu untuk memastikan kondisi gerai dalam keadaan kondusif dan aman setelah terjadinya insiden kebakaran pada Senin (28/3/2022).

Kebakaran terjadi di salah satu area penjualan produk segar (butchery) gerai Super Indo Parangtritis. Insiden tersebut terjadi di pagi hari. Sumber api ditengarai berasal dari stop kontak pendingin daging.

“Manajemen Super Indo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas kejadian insiden kebakaran ini yang menyebabkan terganggunya kenyamanan berbelanja serta kegiatan operasional gerai,” ucap Head of Corporate Affairs Super Indo, Priyo Dwi Utomo.

BACA JUGA: Skuter Listrik Dilarang di Malioboro, Pemkot Akan Carikan Tempat Baru

Super Indo memiliki prosedur operasional standar dan selalu memastikan semua alat yang digunakan untuk bekerja dalam kondisi baik.

“Manajemen Super Indo tengah menginvestigasi lebih lanjut penyebab percikan api di stop kontak tersebut dan memastikan hal sama tidak terjadi di kemudian hari. Dalam insiden kebakaran ini, dapat dipastikan baik karyawan dan pelanggan dalam keadaan baik. Tidak ada korban luka dan korban jiwa,” ucap Priyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement