Advertisement

Syawalan KYM Berhadiah Umroh

Media Digital
Rabu, 18 Mei 2022 - 06:27 WIB
Jumali
Syawalan KYM Berhadiah Umroh Penerima hadiah pada acara syawalan dari Konsorsium Yayasan Mulia, Minggu (15/5 - 2022) pagi. / Ist\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL — Sebanyak 700 orang pegawai dan keluarganya, jajaran pengurus yayasan, dan para wakif Konsorsium Yayasan Mulia (KYM) mengikuti syawalan di Pantai Cemara Sewu, Kretek, Bantul, Minggu (15/5/2022) pagi.

KYM adalah yayasan yang mengelola TKIT Muadz bin Jabal, SDIT Luqman AL Hakim, SMPIT Abu Bakar, SMAIT Abu Bakar, Akademi Kebidanan Mulia Madani, dan Institut Sains Teknologi dan Kesehatan Mulia.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Ketua BPH KYM sekaligus ketua panitia Drs. Ahmad Burhani, M.S.I mengatakan momentum lebaran untuk mengokohkan pengaruh pendidikan Ramadhan 1443 H menyasar jiwa, fikir dan jasad yang telah fitrah. “Untuk berkonsolidasi maksimal menyiapkan para calon pemimpin ummat dang bangsa di unit pendidikan masing-masing dibawah KYM dari KB TKIT sampai Perguruan Tinggi. Oleh karenanya penyelenggaraan Halal bil Halal kali ini menghadirkan seluruh pegawai dan keluarganya, jajaran pengurus Yayasan, dan para wakif,” katanya.

“Secara internal kita saling memaafkan dan melapangkan hati untuk berkolaborasi amal penuh itribat (solid) berdampak derapnya semakin kencang, meluas dan meninggi,” lanjutnya.

Syawalan KYM 2022 juga terasa spesial karena dimeriahkan dengan pemberian hadiah (penghargaan) berupa Umroh ke tanah suci di tahun 2022 kepada sejumlah pegawai terpilih sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan loyalitas terhadap KYM.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Libur Akhir Tahun, Pelaku Wisata Magelang Didorong Bersinergi dengan UMKM

News
| Kamis, 08 Desember 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Jalan Layang Paling Membingungkan di Dunia, Perlu 10 Menit Keluar Kalau Salah Jalur

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement