Advertisement

Seusai Geger OTT KPK, Tak Ada Aktivitas di Rumah Pribadi Haryadi Suyuti

Lugas Subarkah
Kamis, 02 Juni 2022 - 20:57 WIB
Bhekti Suryani
Seusai Geger OTT KPK, Tak Ada Aktivitas di Rumah Pribadi Haryadi Suyuti Kondisi rumah Haryadi Suyuti pada Kamis (2/6/2022) malam, seusai kabar penangkapan KPK terhadap eks wali kota Jogja tersebut-Harian Jogja - Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Rumah pribadi mantan Walikota Jogja, Haryadi Suyuti, nampak lengang pasca penangkapan dirinya oleh KPK, Kamis (2/6/2022) petang. Haryadi dikabarkan ditangkap di rumah dinasnya bersama beberapa pegawai Pemkot lainnya.

Hanya ada petugas keamanan dan sejumlah kendaraan pribadi yang nampak di rumah Jalan Merpati No. 5, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Sleman itu. Petugas keamanan rumah pribadi Haryadi, Dalgino, mengatakan hanya ada asisten rumah tangga di dalam rumah tersebut.

Advertisement

Haryadi kata dia, pada malam sebelumnya masih tidur di rumah itu, namun pada Kamis (2/6/2022) pergi. Ia tidak mengetahui kapan dan kemana kepergian Haryadi. "Enggak tahu perginya, yang tahu yang piket siang," ujarnya.

BACA JUGA: KPK: Mantan Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti Ditangkap Terkait Kasus Suap

Dalgino yang merupakan Satpol PP Kota Jogja ini mulai berjaga pada sift malam, yakni mulai pukul 19.00 WIB. Sejak ia mulai berjaga ia mengungkapkan belum ada tamu untuk Haryadi. "Dari jam 7 malam tadi belum ada tamu," ungkapnya.

Haryadi kata dia, sering tidur di rumah ini. Hal ini juga dikuatkan dengan banyaknya kendaraan pribadi Haryadi yang terparkir di teras rumah, diantaranya dua mobil, tiga motor dan sejumlah sepeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PDIP Sebut PKS Bermain Aman dengan Mengusung Khofifah-Emil di Pilkada 2024

News
| Jum'at, 19 Juli 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement