Advertisement

Update Cuaca Jogja Hari Ini Sebelum Keluar Rumah

Newswire
Sabtu, 11 Juni 2022 - 09:07 WIB
Bhekti Suryani
Update Cuaca Jogja Hari Ini Sebelum Keluar Rumah Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat berpeluang turun di sejumlah kota besar di Indonesia pada Sabtu (11/6/2022) siang dan malam menurut prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Namun sejumlah kota termasuk Jogja diprediksi cerah.

Menurut siaran prakiraan cuaca BMKG, hujan ringan berpeluang turun di Kota Jakarta Pusat, Jambi, Banjarmasin, Mataram, dan Makassar dan hujan yang disertai petir berpotensi terjadi di Kota Pangkal Pinang, Manado, Padang, dan Palembang pada siang hari.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Pada siang hari, hujan dengan intensitas sedang diprakirakan turun di Kota Serang, Pontianak, Tanjung Pinang, dan Kendari, sementara Kota Gorontalo dan Bandung menghadapi potensi hujan lebat.

Cuaca Kota Denpasar, Tarakan, Bandar Lampung, Kupang, Jayapura, dan Medan diprakirakan cerah berawan sedangkan Kota Bengkulu, Yogyakarta, Semarang, Palangka Raya, Samarinda, Ambon, Ternate, Manokwari, Pekanbaru, dan Mamuju berawan pada siang hari.

Hanya Kota Banda Aceh yang pada siang hari cuacanya diprakirakan cerah.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Ungkap Sosok Penemu Jenazah Emmeril Khan, Ternyata Guru SD

Malam harinya, hujan ringan berpotensi turun di Kota Serang, Banjarmasin, Palangka Raya, Mataram, Pekanbaru, dan Medan; hujan disertai petir berpeluang terjadi di Kota Bengkulu; hujan sedang diprakirakan turun di Kota Yogyakarta dan Semarang; dan hujan lebat berpotensi mengguyur Kota Mamuju.

Cuaca Kota Banda Aceh, Jakarta Pusat, Samarinda, Pangkal Pinang, Kupang, dan Padang pada Sabtu malam diprakirakan cerah berawan.

Advertisement

Kota Denpasar, Jakarta Pusat, Gorontalo, Jambi, Bandung, Surabaya, Tarakan, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, Jayapura, Manokwari, Makassar, Kendari, Manado, dan Palembang menurut prakiraan cuaca akan berawan pada malam hari. 

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tarif Ojek Online Akan Ditentukan Gubernur, Begini Tanggapan Ojol

News
| Rabu, 30 November 2022, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Masangin Alkid, Tembus Dua Beringin Bakal Bernasib Mujur

Wisata
| Selasa, 29 November 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement