Advertisement

Jabatan 2 Kepala Dinas dan Direktur RSUD Panembahan Senopati Kosong, Bagaimana Nasibnya?

Ujang Hasanudin
Selasa, 06 September 2022 - 17:37 WIB
Arief Junianto
Jabatan 2 Kepala Dinas dan Direktur RSUD Panembahan Senopati Kosong, Bagaimana Nasibnya? ILustrasi lelang jabatan - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL — Sebanyak empat jabatan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bantul masih kosong. Untuk mengisinya, Pemkab Bantul akan membuka seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama untuk mengisi posisi yang kosong di keempat OPD tersebut.

Keempat jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong tersebut masing-masing adalah Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) yang merupakan OPD baru; Kepala Dinas Perhubungan yang kosong karena ditinggal Aris Suharyanta yang digeser menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Kawasan Permukiman (DPUPKP); tenaga ahli bupati; dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panembahan Senopati Bantul.

BACA JUGA: Harga BBM Naik, Bagaimana dengan Harga Sembako di Bantul?

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM), Isa Budi Hartomo mengatakan keempat jabatan tinggi pratama tersebut kosong sejak beberapa bulan lalu, karena ada pensiun dan dilakukan pergeseran.

Sehingga untuk mengangkat kembali jabatan tinggi pratama harus lelang. Saat ini pihaknya masih minta rekomendasi untuk melelang jabatan tinggi pratama tersebut ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Targetnya bulan ini proses seleksi dimulai dan harapannya Oktober jabatan tinggi pratama di empat OPD bisa terisi,” kata Isa.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dari Bidang Makanan sampai Kesehatan, 21 CEO Meraih Achievement Award

News
| Minggu, 02 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement