Advertisement

Mayat Mr. X Ditemukan di Sungai Progo, Begini Ciri-Cirinya

Catur Dwi Janati
Kamis, 29 September 2022 - 15:07 WIB
Arief Junianto
Mayat Mr. X Ditemukan di Sungai Progo, Begini Ciri-Cirinya Polisi dan tim SAR mengevakuasi mayat tak dikenal di area groundsill Sungai Progo, Kutan, Brosot, Kulonprogo, Kamis (29/9/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO — Sesosok mayat tak dikenal berpakaian kemaja motif kembang-kembang ditemukan di area groundsill Sungai Progo, di Kutan, Brosot, Kapanewon Galur, Kulonprogo, Kamis (29/9/2022). 

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut kini di bawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Plt. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto menerangkan mayat tanpa identitas itu ditemukan warga di groundsill Sungai Progo, Kutan Brosot , Galur pada Kamis sekitar pukul 05.30 WIB.

Awalnya, kata dia, seorang warga Brosot, Latri, 27, ke luar rumah untuk melihat air di Sungai Progo di sekitar groundsill. Namun, di sama Latri justru menemukan sesosok mayat.

BACA JUGA: Ditinggal Beli Makanan, Motor di Dapur Digondol Maling

Setelah itu, dia lantas melaporkan kepada warga lainnya yang akhirnya dilaporkan ke petugas berwajib. "Setelah dievakuasi petugas SAR, mayat itu kemudian dilakukan pemeriksaan medis oleh tenaga medis Puskesmas Galur 1," terang Dwi.

Berdasarkan asesmen tim medis, mayat laki-laki tanpa identitas bercirikan memakai pakaian kemeja bermotif kembang-kembang putih hitam dengan lengan pendek. Korban mengenakan celana panjang warna hitam dan celana kolor pendek berwarna biru. "Kondisi fisik korban sudah membengkak. Kulit mengelupas, diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar tiga hari," kata Iptu Dwi.

Dari struktur giginya, imbuh Dwi, mayat yang ditemukan memiliki struktur gigi yang normal. Korban disebutkan Dwi memiliki rambut lurus berwarna hitam dan tidak ditemukan adanya luka-luka di kepala.

Advertisement

Adapun korban bertinggi badan 170 senti. "Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Wates untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh medis RSUD Wates, Kulonprogo," ucap dia.  

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cek Sederet Situs Live Streaming Gratis untuk Nonton Piala Dunia 2022

News
| Sabtu, 26 November 2022, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Unik! Hindari Bajak Laut, Rumah di Pulau Ini Dibangun di Bawah Batu Raksasa

Wisata
| Sabtu, 26 November 2022, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement