Advertisement

Beraksi Secepat Kilat, Maling di Kulonprogo Rampas Motor Warga

Catur Dwi Janati
Sabtu, 01 Oktober 2022 - 20:47 WIB
Bhekti Suryani
Beraksi Secepat Kilat, Maling di Kulonprogo Rampas Motor Warga ilustrasi curanmor. - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO -- Aksi pencurian motor terjadi secara cepat di Banjaroya, Kalibawang, Kulonprogo saat seorang warga akan membeli gorengan. Korban yang hendak mengambil dompet di dasbor motor, didatangi pelaku yang secara sekelebat langsung merampas motor korban dan kabur seketika.   

Plt. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Dwi Wijayanto menjelaskan aksi pencurian sepeda motor ini terjadi sekitar pukul 05.50 WIB pada Sabtu (01/10/2022) di pinggir Jln. Raya Nanggulan-Mendut tepatnya di Pantog Wetan, Banjaroya, Kalibawang. Kejadian bermula saat korban Juli Purwanti (30) warga Banjaroya, Kalibawang hendak membeli gorengan di sebuah warung.

Advertisement

"Ketika korban baru saja turun dari sepeda motor untuk membeli gorengan dan akan mengambil HP dan dompet yang berada di dasbor depan, kemudian dari arah sebelah kanan ada seseorang yang langsung mengambil sepeda motor korban," terangnya pada Sabtu (1/10/2022).

BACA JUGA: Korupsi Perizinan, Haryadi Suyuti Cs Segera Disidang di Pengadilan Tipikor Jogja

Setelah merampas motor Honda Beat AB 4972 OC warna hitam merah, pelaku lantas kabur ke arah utara. Korban mencoba berteriak namun pelaku terus melenggang.

Beruntung dari penuturan korban, saat aksi perampasan motor ini terjadi korban tidak mendapatkan perlakuan kekerasan dari pelaku. "Menurut keterangan korban pelaku tidak melakukan kekerasan apapun," tegasnya.

Atas aksi pencurian ini, korban mengalami total kerugian mencapai Rp10 juta rupiah. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Empat Anggota Dewan Diperiksa KPK Terkait Titipan Paket Pekerjaan APBD

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement