Advertisement

Akhirnya, Bonus Atlet Porda Sleman Cair 29 Oktober

Anisatul Umah
Senin, 17 Oktober 2022 - 15:57 WIB
Budi Cahyana
Akhirnya, Bonus Atlet Porda Sleman Cair 29 Oktober Stadion Maguwoharjo, venue Porda XVI dan Peparda III DIY 2022. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kabar gembira bagi atlet Porda DIY dari Sleman. Setelah menunggu lebih dari sebulan, mereka akan mendapatkan bonus pada 29 Oktober 2022 mendatang.

Ketua KONI Sleman Joko Hastaryo mengatakan KONI Sleman baru menerima surat keputusan (SK) dari KONI DIY mengenai penetapan peraih medali per cabang olahraga (cabor) pada 14 Oktober 2022 lalu. Tanpa SK tersebut, KONI Sleman belum berani memberikan bonus untuk menghindari kesalahan.

"Karena padatnya agenda Bupati Sleman, akhirnya pencairan bonus dijadwalkan 29 Oktober. Mudah-mudahan tidak ada perubahan," ucapnya, Senin (17/10/2022).

"Karena waktu pengukuhan dan pelepasan atlet dilakukan oleh Bupati Sleman dengan seremonial yang cukup besar, pembubaran kontingen sekaligus penyerahan bonus juga oleh Bupati dengan seremonial yang memadai." 

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa meminta bonus atlet ini bisa segera dicairkan karena sudah atlet sudah menunggu. Menurutnya kemungkinan bonus atlet belum cair karena persoalan administrasi. 

BACA JUGA: Bonus Atlet Porda Sleman Belum Cair, Ini Kata Dispora...

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Sebelumnya, salah satu atlet cabang olahraga sepakbola putri Justitia Ayu Putri Salma mengharapkan agar bonus bisa segera cair karena mau dipakai.

"Uangnya mau buat menabung, terus dikasih orang tua, buat diri sendiri, teman-teman. Belum pernah ada omongan gitu [rencana cair] karena bagi aku ini Porda pertama jadi belum tahu sistemnya gimana," paparnya. 

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dubes AS Kritik KUHP Soal Zina: Bisa Pengaruhi Hubungan RI-AS

News
| Kamis, 08 Desember 2022, 04:27 WIB

Advertisement

alt

Jalan Layang Paling Membingungkan di Dunia, Perlu 10 Menit Keluar Kalau Salah Jalur

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement