Advertisement

Tawuran Geng Pelajar Pecah di Jalan Kertodiningrat Kulonprogo

Catur Dwi Janati
Senin, 30 Januari 2023 - 07:27 WIB
Sunartono
Tawuran Geng Pelajar Pecah di Jalan Kertodiningrat Kulonprogo Video CCTV sempat merekam aktivitas sekelompok geng pelajar yang diduga sedang melakukan tawuran. - Istimewa / Polres Kulonprogo

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Perisitiwa tawuran diduga terjadi di Pengasih. Polisi melakukan interogasi kepada sejumlah pelajar yang diduga terlibat tawuran dan menganalisa rekaman CCTV di sekitar lokasi. 

Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti menerangkan Satreskrim, Satsamapta dan anggota Polsek Pengasih telah mendatangi lokasi yang diduga terjadi peristiwanya tawuran. Dugaan tindakan tawuran terjadi di Jalan Kertodiningrat, Karang Tengah Kidul, Pengasih pada Minggu (29/1/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Advertisement

BACA JUGA : Konyol! 4 Siswa SMK di Jogja Terluka karena Tawuran

"Petugas kepolisian mendapatkan informasi dari warga adanya kejadian yang diduga tawuran. Selanjutnya Petugas Kepolisian mendatangi TKP tersebut dan melakukan Olah TKP," terang Novi pada Minggu (29/1/2023) malam.

Sesampai di lokasi, pelajar yang diduga terlibat tawuran dibawa di Polres Kulonprogo untuk dilakukan pemeriksaan. Setidaknya ada lima anak yang dimintai keterangan. Hasil interogasi mendapati bahwa kelima anak yang diperiksa tidak terlibat tawuran dan dikembalikan ke orang tuanya.

"Kemudian dari hasil pengembangan penyelidikan dan pemeriksaan CCTV mengamankan empat anak berinisial AYG, FSBP, FRYS dan RK," jelasnya.

BACA JUGA : Kebut-kebutan dan Bawa Sajam untuk Tawuran, Sejumlah

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas dugaan tawuran ini. "Dugaan peristiwa tawuran ini masih dalam penyelidikan oleh Satreskrim Polres Kulonprogo. Perkembangan akan kami sampaikan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement