Advertisement

Ribuan Peserta Mengikuti Serunya Mudik Bareng Alfamidi

Abdul Hamied Razak
Kamis, 20 April 2023 - 00:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Ribuan Peserta Mengikuti Serunya Mudik Bareng Alfamidi Sejumlah penumpang dan pengajar, dana yang satu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menjelang Hari Raya Idulfitri, Alfamidi mengantarkan member setia menuju kampung halaman melalui program mudik gratis. Sebanyak 1.000 peserta mengikuti program tersebut dengan tujuan Jogja, Solo, Surabaya, dan Semarang menggunakan bus. 

Advertisement

GM Marketing Alfamidi Rini Hestrinalia menyampaikan kegiatan tersebut merupakan apresiasi perusahaan kepada pelanggan. Dia berharap program tersebut dapat memberikan manfaat positif. 

"Kami mendoakan para pemudik agar selamat sampai tujuan untuk kemdian berbagi momen kehangatan bersama keluarga di kampung halaman," katanya, melalui siaran persnya, Kamis (20/4/2023).

Keberangkatan mudik bersama Alfamidi dilaksanakan pada Rabu (19/4/2023) di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII).  "Member Alfamidi yang berhak mendapat mudik gratis adalah mereka yang berbelanja produk sponsor minimal Rp 300.000 sesuai dengan S&K program,' katanya.

Salah satu peserta mudik gratis Alfamidi, Nia, mengaku senang dengan program ini. "Saya (tujuan) mudik ke Solo, lumayan banget program ini bisa antar saya mudik gratis ketemu keluarga, senang lah pokoknya," ujarnya menjelang.

Selain 1.000 peserta mudik bus, tersedia juga tiga kesempatan mudik menggunakan kendaraan jenis pribadi ditambah supirnya untuk konsumen yang membeli produk sponsor terbanyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penetapan Pilpres oleh KPU, Gibran: Nanti Ada Beberapa Pertemuan

News
| Selasa, 23 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement