Advertisement

Sabet Korban dengan Sabuk Berkepala Gembok, Ditangkap Warga, Salah Satunya Masih Remaja

Ujang Hasanudin
Minggu, 07 Mei 2023 - 17:27 WIB
Arief Junianto
Sabet Korban dengan Sabuk Berkepala Gembok, Ditangkap Warga, Salah Satunya Masih Remaja Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sebanyak dua pelaku kejahatan jalanan ditangkap oleh warga setelah melukai seorang korban di Jalan Imogiri Barat, tepatnya di Dusun Sudimoro, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Minggu (7/5/2023) dini hari WIB. Keduanya kini sedang diproses hukum oleh Polres Bantul.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan peristiwa penyerangan pada malam hari itu menimpa seorang remaja Wahyu Nugroho, 18, warga Dusun Widoro, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon.

Advertisement

"Korban yang saat itu hendak mengisi bensin pada pukul 02.00 WIB tiba-tiba dihampiri oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba menyerang korban dengan menggunakan sabuk yang dimodifikasi kepalanya menggunakan gembok. Akibat aksi penyerangan tersebut korban mengalami luka pada bagian pelipis dan langsung melarikan diri,” katanya.

BACA JUGA: Dua Pelaku Klitih SPBU Tegalrejo Diringkus, Polisi: Korban Disabet Celurit oleh Pelaku

Menurut Jeffry, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengejar kedua pelaku. Kedua pelaku berinisial MANF, 16 yang merupakan joki sepeda motor, serta Vandi Oktavian, 21 sebagai eksekutor penyerangan pun berhasil diamankan.

Setelah itu warga menghubungi Polsek Sewon dan kemudian menyerahkan pelaku untuk diproses hukum. sementara korban juga langsung membuat laporan ke Polres Bantul.

Jeffry mengatakan selain mengamankan dua pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti sabuk yang dimodifikasi dengan gembok dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam AB 3262 ZN yang digunakan sebagai sarana untuk menyerang korban, serta dua buah ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement