Advertisement

17 Pengurus PMI Kapanewon di Sleman Dilantik

Lugas Subarkah
Senin, 17 Juli 2023 - 22:07 WIB
Maya Herawati
17 Pengurus PMI Kapanewon di Sleman Dilantik Pengurus PMI Kapanewon se-Kabupaten Sleman dilantik di Aula Pangripta Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sleman, Senin (17/7/2023) - ist Pemkab Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman melaksanakan pelantikan pengurus tingkat Kapanewon se-Kabupaten Sleman Masa Bakti 2023-2028, pada Senin, (17/7/2023), di Aula Pangripta Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sleman.

Total ada sebanyak 119 orang yang dilantik, yang masing-masing pengurus tingkat Kapanewon terdiri dari tujuh orang. Ketua PMI DIY, GBPH Prabukusumo, mengapresiasi kinerja kepengurusan PMI Kapanewon dan Kabupaten Sleman yang telah selesai masa baktinya.

Advertisement

Ia berharap untuk kepengurusan baru bisa lebih baik dan ditingkatkan kinerjanya. “Sleman ini menurut saya luar biasa dan bagus kepengurusannya, salah satu yang terbaik. Diharapkan bisa berdedikasi tinggi dan berkomitmen untuk dapat melaksanakan tugas sesuai mandat sesuai prinsip dasar palang merah internasional,” katanya.

BACA JUGA: Bumi Mataram Bakal Dilintasi Dua Tol, Begini Rincian Kemajuan Pembangunannya

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, berharap agar amanah yang dipercayakan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Pengurus PMI Kapanewon se-Kabupaten Sleman yang telah dilantik dituntut untuk mampu menyusun program dan kegiatan untuk memajukan organisasi dan melayani masyarakat di Kapanewon masing-masing.

“Pengurus PMI Kapanewon Se-Kabupaten harus mampu merealisasikan pelayanan prima bagi anggotanya dan masyarakat. Dengan orientasi pelayanan ini diharapkan PMI Kapanewon se-Kabupaten Sleman dapat menjadi organisasi yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” katanya.

Pelantikan ini merupakan awal yang baik bagi pengurus, untuk lebih meningkatkan layanan berkualitas kepada masyarakat sesuai prinsip-prinsip dasar gerakan Palang Merah Indonesia. “Jadilah PMI yang tanggap, cepat dan peduli, serta mari kita bersama memajukan Kabupaten Sleman yang lebih baik, dan mengabdi kepada masyarakat dengan berlandaskan rasa kemanusiaan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tiga Ribu Lebih WNI Terjerat Online Scam Sejak 2021

News
| Minggu, 28 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement