Advertisement

Kabur dan Terjatuh dari Motor, Pencuri Dompet Digital di Gunungkidul Diselamatkan Korbannya

David Kurniawan
Senin, 14 Agustus 2023 - 15:32 WIB
Budi Cahyana
Kabur dan Terjatuh dari Motor, Pencuri Dompet Digital di Gunungkidul Diselamatkan Korbannya Ilustrasi kecelakaan. Seorang pencuri dompet digital di Gunungkidul patah kaki karena kecelakaan saat kabur. Dia diselamatkan korban pencurian. - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Dwi Haryanto, 41, warga Karangmojo, Gunungkidul, kabur naik motor setelah mencuri dompet digital Rp400.000. Di tengah jalan dia kecelakaan hingga patah kaki dan diselamatkan pemilik konter yang menjadi korban pencurian.

Dwi awalnya mengisi saldo dompet digital Rp400.000 di salah satu konter di Kalurahan Planjang, Saptosari, pada Minggu (13/8/2023) sekitar pukul 13.00 WIB. Setelah transaksi selesai, dia tidak membayar dan kabur naik sepeda motor yang dia kendarai. Si korban langsung mengejar.

Advertisement

Di jalanan cor di kawasan Gunung Bagus di Kalurahan Giring, Paliyan, Dwi terjatuh dari motornya lantaran kehilangan keseimbangan.

“Tak tega dengan kecelakaan yang dialami pelaku, korban tetap memberikan pertolongan dengan membawa ke rumah sakit,” kata Kapolsek Saptosari AKB Kusnan Priyono, Senin (14/8/2023).

Akibat kecelakaan ini, Dwi mengalami cidera kepala dan patah kaki kiri. “Meski dia dirawat di rumah sakit, kasus tetap kami proses karena ada laporan dari pencurian dari korban,” katanya.

Hasil penyelidikan sementara mengungkap pelaku memang berniat menipu karena tidak membawa uang saat membeli saldo di dompet digital. “Pelaku kini masih dirawat di RSUD Saptosari dan terus kami awasi dengan ketat,” katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenko Perekonomian: Ada Plafon Rp107 Miliar untuk Beli Alsintan

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement