Advertisement

Bingung Cari Sneakers Terbaik? Berikut Rekomendasi yang Bisa Menjadi Pilihan!

Media Digital
Jum'at, 13 Oktober 2023 - 11:47 WIB
Ujang Hasanudin
Bingung Cari Sneakers Terbaik? Berikut Rekomendasi yang Bisa Menjadi Pilihan! Ilustrasi/Sepatu

Advertisement

JOGJA—Berpenampilan rapi dan menawan setiap hari memang bukan kewajiban. Namun, berpenampilan dengan baik akan membantu kamu melewati hari dengan tenang dan menyenangkan. Kamu dapat berpakaian kasual, formal, atau semi formal untuk berangkat kerja ataupun ke tempat-tempat lainnya.

Salah satu produk fashion yang akan mendukung penampilan kamu adalah sneakers. Di Indonesia telah banyak produk sneakers dengan berbagai model dan warna. Ini cocok digunakan dalam acara apapun – baik wanita maupun laki-laki. Lalu, apa saja rekomendasi sneakers terbaik yang dapat kamu pakai?

Advertisement

Simak selengkapnya di bawah ini:

Massive Low

Salah satu rekomendasi sneakers terbaik untuk laki-laki adalah Massive Low. Sneakers dari Aerostreet ini memiliki teknologi shoes injection mould yang membuat sol tidak mudah lepas.

Selain itu, sneakers ini memiliki insole aerofomz dengan counter heel untuk melindungi tumit saat dipakai untuk berolahraga. Terdapat berbagai warna gelap hingga terang yang dapat kamu pilih. Kamu dapat membelinya di Shopee dengan harga Rp280.000

Ando Sneakers

Ando juga menghadirkan sneakers yang selalu eksis dalam acara apapun. Sneakers ini memiliki sol dengan daya rekat yang kuat. Selain itu, sneakers ini memiliki kombinasi warna-warna kontras yang akan menyempurnakan tampilan kamu. Bahan yang digunakan pada sepatu ini adalah tekstil dan kulit sintetis. Untuk pilihan ukuran yang tersedia adalah 39 hingga 43.

Ventela Black Natural

Kamu juga dapat menggunakan sneakers dari Ventela. Yang unggul dari sneakers ini adalah model slip-onsnya yang praktis. Outsole dari sneakers ini juga dibuat menggunakan metode vulcanized yang membuatnya lebih kuat dan kokoh.

Tidak hanya untuk acara kasual, sneakers ini juga cocok untuk jogging. Dengan insole ultralite foam, membuat sneakers ini lebih awet dan tetap empuk saat berlari. Untuk bahan yang digunakan adalah kanvas. Pilihan ukuran yang tersedia untuk sneakers ini adalah 36 hingga 44 dengan pilihan warna hitam. Kamu dapat membeli sneakers ini dengan harga Rp 300.000 hingga Rp350.000.

Sovella Laura Sneakers

Buat perempuan, kamu dapat menggunakan Sovella Laura Sneakers. Sneakers ini memiliki aksen yang lucu dengan desain yang lebih playful. Meskipun demikian, sol luar dari sepatu ini tidak licin dan tahan lama. Sneakers ini cocok digunakan untuk jalan-jalan atau ke acara kasual.

BACA JUGA:Deretan Sneakers Nike yang Harganya Bikin Melongo

Untuk bahan sepatu yang digunakan adalah kulit sintetis, sedangkan bahan sol sepatu sneakers ini adalah karet. Kamu dapat membelinya di Shopee dengan harga Rp250.000.

Aerostreet Sneakers

Rekomendasi sneakers terbaik lainnya adalah Aerostreet sneakers for women. Sneakers ini menggunakan teknologi khusus yang membuat solnya lebih kuat dan kokoh. Dengan teknologi shoes injection mould, sol sepatu ini melekat kuat dengan upper.

Selain itu, sneakers ini menggunakan metode low-cut yang nyaman saat dikenakan seharian. Untuk pilihan ukuran yang tersedia adalah 37 hingga 40. Harga sneakers ini di shopee adalah sekitar Rp270.000 hingga Rp280.000.

Nokha for Women

Sneakers selanjutnya datang dari Nokha. Sneakers ini dikhususkan untuk perempuan dengan material mesh yang lebih dingin dan ringan. Sneakers ini juga memiliki desain yang cantik dengan pilihan warna cerah. Terdapat upper multitone yang menyempurnakan tampilan sneakers ini.

Selain itu, sneakers ini tidak akan membuat kaki kamu merasa gerah setelah dikenakan seharian. Hal ini didukung oleh sirkulasi udara pada sneakers yang sempurna. Untuk outsole pada sepatu ini terbuat dari thermoplastis rubber yang membuat sneakers lebih tahan rama, daya cengkraman sempurna, dan ringan. Kamu dapat membeli sepatu ini di shopee dengan harga Rp 400.000.

Hipzo Sneakers

Kamu juga dapat menggunakan Hipzo Sneakers. Sneakers ini memiliki plimsoll minimalis dan timeless. Sneakers ini cocok digunakan untuk jalan-jalan karena memiliki desain yang sederhana. Kamu dapat memadukan sneakers ini dengan rok atau celana.

Selain itu, dengan warna two-tone pada sneakers membuatnya cocok dipadukan dengan pakaian warna apa saja. Terdapat potongan low-cut untuk memudahkan kamu menggerakkan pergelangan kaki. Untuk bahan sepatu yang digunakan adalah kanvas dengan pilihan ukuran 36 hingga 40. Harga sneakers ini adalah sekitar Rp200.000 hingga Rp250.000.

Itulah beberapa rekomendasi sneakers terbaik untuk menyempurnakan penampilan kamu. Semua sneakers tersebut dapat kamu temukan di Shopee. Selain itu, kamu tidak perlu lagi berganti-ganti sneakers jika ingin menghadiri acara yang berbeda. Cukup satu sneakers untuk semua acara.

Tidak hanya itu, kini kamu dapat belanja sneakers di Shopee dengan lebih mudah karena terdapat perayaan Shopee 11.11 Big Sale. Dalam perayaan ini,s kamu akan mendapatkan banyak potongan harga, gratis ongkos kirim, dan jaminan kualitas sneakers. Semua sneakers incaran kamu kini dapat kamu beli dengan harga lebih murah hanya saat perayaan Shopee 11.11 Big Sale. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement