Advertisement

Dukung Pesparawi Sleman 2023, Danang: Ini Wujud Sleman Rumah Bersama

Jumali
Sabtu, 28 Oktober 2023 - 18:57 WIB
Sunartono
Dukung Pesparawi Sleman 2023, Danang: Ini Wujud Sleman Rumah Bersama Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa berfoto bersama/Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab Sleman. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pemerintah Kabupaten Sleman mendukung dan mengapresisasi terselenggaranya Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) yang baru pertama kalinya diselenggarakan di Kabupaten Sleman.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menghadiri dan membuka secara langsung kegiatan yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Sleman pada Sabtu (28/10/2023) di Universitas Kristen Immanuel.

Advertisement

"Bentuk dari kepedulian kita kepada semua umat beragama ini bisa diwujudkan dalam bingkai visi misi kita Sleman Rumah Bersama,”ucap Danang.

BACA JUGA : Vendor Mengaku Diberi Cek Kosong, Dugaan Kecurangan Acara Pesparawi di DIY Terkuak

Danang mengatakan Pesparawi bukan hanya sebuah perlombaan semata, melainkan juga menunjukkan Sleman Rumah Bersama yang multi agama masyarakatnya. Danang mendukung agama-agama di Sleman untuk bisa berkembang dan menunjukkan prestasi-prestasi yang membanggakan.

Danang berharap terselenggaranya Pesparawi Sleman tersebut menjadi ajang untuk pencarian bakat untuk bisa mewakili lomba-lomba Pesparawi di tinggat yang lebih tinggi.

"Ini juga sebagai wujud peningkatan kapasitas bagi pemuda-pemudi kristiani Kabupaten Sleman untuk menyalurkan bakatnya secara positif. Ini juga momen yang bagus karena juga bertepatan dengan hari sumpah pemuda yang ke-95,” katanya.

Ketua Panitia Pendeta Heru Sumbodo menyampaikan dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 13 peserta yang berasal dari perwakilan gereja-gereja di Kabupaten Sleman.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah memfasilitasi kegiatan ini, kami berharap dukungan dan kerjasama ini akan terus terjalin kedepannya", ucap Pendeta Heru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menteri Keamanan AS Sebut Terorisme Kembali Muncul dan Jadi Ancaman

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement