Advertisement

Viral Pria Rekam Wanita di Toilet SPBU Adisutjipto Sleman, Polisi Selidiki

Jumali
Rabu, 08 November 2023 - 13:17 WIB
Ujang Hasanudin
Viral Pria Rekam Wanita di Toilet SPBU Adisutjipto Sleman, Polisi Selidiki tangkapan layar pria rekam wanita di toilet SPBU Jalan Laksda Adisutjipto.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Petugas dari Polresta Sleman masih terus melakukan pemeriksaan terkait dengan insiden perekaman wanita di dalam toilet SPBU Jalan Laksda Adisutjipto, yang viral di media sosial. Polisi menyebut jika terduga pelaku dan korban saling kenal.

Kasat Reskrim Polresta Sleman AKP Riski Adrian, di Mapolresta Sleman Rabu (8/11/2023) mengatakan jika dari keterangan awal, pelaku dan korban saling kenal. Pelaku diduga adalah kakak kelas korban. Sementara terkait dengan barang bukti, Adrian mengungkapkan ada perbedaan. Sebab, berdasarkan keterangan korban, pelaku menggunakan iPhone. Namun, saat dilakukan penggeledahan atas handphone terduga pelaku bukan iPhone.

Advertisement

"Handphone sudah kami ambil dan kami cek tak ada video tersebut. Tapi kami upayakan masuk ke lab. Apakah video itu dihapus. Disitu patut diduganya dia merekam," jelas Adrian.

BACA JUGA: Seorang Dokter Diduga Lakukan Tindak Asusila di Klinik

Begitu juga dengan motif terduga pelaku, Adrian menyatakan masih akan menungu hasil pemeriksaan. Sejauh ini, polisi belum melakukan pemeriksaan mendalam, meskipun diakui sempat ada pemeriksaan terhadap handphone terduga pelaku di awal kejadian. "Pemeriksaan handphone dilakuakn di awal pas pemeriksaan di SPKT. Karena Karena mereka saling kenal, ya udah dibawa. Proses saat ini masih berjalan," jelasnya.

Sebelumnya, seorang pria dinarasikan merekam wanita di dalam toilet SPBU Jalan Laksda Adisutjipto, Sleman viral di media sosial. Polisi tengah turun tangan untuk mengusut kasus tersebut.

Akun media sosial Instagram @merapi_uncover mengunggah kejadian yang tidak mengenakkan yang menimpa salah seorang pengguna toilet SPBU. Dalam postingan itu, diinformasikan bahwa korban direkam saat sedang buang air kecil.

"Saya ke toilet sendiri tbtb di bawah toilet ADA KAMERA HP DI BAWAH PINTU TOILET SPBU JL SOLO posisi saya lagi buang air kecil, sambil naikin celana sy sambil nendang pintu 2x berharap hp jatuh ( iphone 11 warna tosca).Sudah cek cctv SPBU tetapi tidak terdeteksi plat nomor. hanya terlihat muka, jaket, spatu dan motor. Hati hati buat temen cewek yg mampir ke toilet umum usahain ada yg jagain. agar tidak terulang lagi kejadian seperti ini Saya gabisa cepet" keluar karna celana sy blm ke kancing dengan baik. sy keluar langsung liat kanan kiri dan gaada orang. sy lari kemudian liat orang di belakang toilet depan minimarket spbu. Yang saya curigai (dan ternyata bener si pelaku) tapi saya ga berani ngomel karna orang nya kelihatan santai ga gugup sama sekali. saya juga gatau orang nya yg mana, saya lari ke temen saya. langsung diarahin ke office. sudah cek cctv SPBU tetapi tidak terdeteksi plat nomor," tulis akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ratusan Rumah Terendam Akibat Luapan Sungai Cibeureum

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement