Advertisement

Kecelakaan Terjadi di JJLS, Libatkan Dump Truck dan Mobil

Stefani Yulindriani Ria S. R
Selasa, 05 Desember 2023 - 12:17 WIB
Stefani Yulindriani Ria S. R
Kecelakaan Terjadi di JJLS, Libatkan Dump Truck dan Mobil Petugas Polres Bantul membantu proses evakuasi korban kecelakaan di JJLS, Selasa (5/12 - 2023). (Dok. Humas Polres Bantul)

Advertisement

Harianjogja.com, BANTULKecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan sebuah dump truck dan kendaraan roda empat terjadi Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), utara Indokor, Dusun Kuwaru, Poncosari, Srandakan, Bantul pada Selasa (5/12/2023).

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan kecelakaan bermula saat Diyan Saputro, 30, warga Srandakan, Bantul mengemudikan dump truk plat AB 8120 BK melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Advertisement

BACA JUGA: IPW Desak Polisi Menahan Firli Bahuri, Ini Alasannya

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), muncul Respati Wahyu Nugroho, 38, warga Sanden, Bantul yang mengendarai mobil merek Daihatsu Zebra dengan plat AB 8628 YK. Mobil naas ini melaju dari selatan ke utara. "Karena jarak sudah terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan,” katanya melalui telepon, Selasa (5/12/2023). 

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi dump truk tidak mengalami cedera, sementara pengemudi kendaraan roda empat mengalami cedera dada sebelah kiri. Selain itu dua penumpang kendaraan roda empat tersebut mengalami cedera kepala dan telah dilarikan ke RS UII Pandak, Bantul. 

Kendaraan dump truck tersebut juga mengalami kerusakan deck dan bemper depan sebelah kiri penyok, pintu kiri penyok dan kaca depan dan samping kiri pecah serta radiator bocor.

BACA JUGA: Strategi Perang di Gaza Utara akan Diterapkan Israel di Gaza Selatan

Sementara kendaraan roda empat merek Daihatsu Zebra mengalami kerusakan mobil bagian depan ringsek dan kaca pecah. Kerugiaan materiil ditaksir mencapai Rp1 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

5 Pebalap Astra Honda Siap Dominasi Kejurnas Superport 600 di Mandalika

News
| Senin, 04 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Bidik Turis Portugal sebagai Pasar Pariwisata

Wisata
| Minggu, 03 Maret 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement