Advertisement

Hadir di Dhaup Ageng Pakualaman, Ganjar Beri Doa Bahagia Kepada Kedua Pengantin

Yosef Leon
Kamis, 11 Januari 2024 - 22:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hadir di Dhaup Ageng Pakualaman, Ganjar Beri Doa Bahagia Kepada Kedua Pengantin Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberikan keterangan kepada wartawan seusai menghadiri Dhaup Ageng Kadipaten Pakualaman, Kamis (11/1/2024) malam. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo hadir di resepsi hari kedua Dhaup Ageng Kadipaten Pakualaman yang digelar Kamis (11/1/2024) malam. 

Tiba sekitar pukul 20.30 WIB mantan Gubernur Jawa Tengah itu langsung masuk dan menyalami kedua pasangan pengantin serta keluarga inti di Kagungan Dalem Bangsal Sewatama Puro Pakualaman. 

Advertisement

Kurang lebih setengah jam berada di lokasi acara Ganjar keluar dan memberikan selamat atas pernikahan BPH Kusumo Kuntonugroho dengan Laily Annisa Kusumastuti itu. 

"Selamat untuk kedua mempelai, tadi saya sudah ngobrol kebetulan dengan pak Paku Alam dan istri sekaligus komunikasi," katanya. 

Ganjar merasa senang turut hadir menyaksikan kebahagian kedua mempelai dan Kadipaten Pakualaman atas terselenggaranya Dhaup Ageng dengan lancar dan sukses. 

"Tentu saya sangat senang untuk bisa datang dan ikut Mangayubagya dan inilah wujud persahabatan yang kami berikan kepada keluarga beliau," katanya. 

Baca Juga

Hadir di Dhaup Ageng Kadipaten Pakualaman, Ini Doa Anies untuk Pengantin

Dhaup Ageng Kadipaten Pakualaman, Ini Tamu VVIP yang Telah Konfirmasi Hadir

Mahfud MD Bangga Ikut Menyaksikan Dhaup Ageng Kadipaten Pakualaman

Dia turut memberi selamat dan berharap rumah tangga yang akan dijalani oleh kedua mempelai selalu dalam keadaan bahagia ke depannya. 

"Mudah-mudahan kedua mempelai bahagia selalu dan tentu saja menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah," kata Ganjar. 

Kehadiran calon presiden yang diusung oleh PDIP itu ke Dhaup Agung Pakualaman ini disebutnya merupakan bentuk persahabatannya dengan KGPAA Paku Alam X dan G.K.B.R.Ay.A Paku Alam X. 

"Apalagi ketika saya masih menjadi Gubernur, karena beliau ini low profile, ibunya juga sangat luar biasa low profile-nya sehingga kalau kita pas acara acara kedinasan sering kali pas istirahat, kita bercerita pada hal-hal yang cerita rakyat, cerita yang menyenangkan gitu," kata Ganjar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Mendampingi Anak untuk Merdeka Belajar

Mendampingi Anak untuk Merdeka Belajar

Jogjapolitan | 6 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PBB Sebut Evakuasi Warga Rafah Butuh Waktu 10 Hari

News
| Rabu, 01 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement