Advertisement

Viral Insiden Kericuhan di Jalan KH Ahmad Dahlan Jogja, Polisi: Tidak Ada Senjata Tajam

Yosef Leon
Jum'at, 02 Februari 2024 - 12:37 WIB
Maya Herawati
Viral Insiden Kericuhan di Jalan KH Ahmad Dahlan Jogja, Polisi: Tidak Ada Senjata Tajam Insiden diduga kericuhan antar kelompok terjadi di Jalan KH. Ahmad Dahlan pada Kamis (1/2 - 2024) dini hari. / Tangkapan Layar Akun X @merapi_uncover

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Insiden diduga kericuhan antar kelompok terjadi di Jalan KH. Ahmad Dahlan Jogja pada Kamis (1/2/2024) dini hari. Kericuhan yang melibatkan beberapa pengendara motor itu lantas viral di media sosial setelah diunggah akun X @merapi_uncover.

Dalam video rekaman CCTV berdurasi satu menit 15 detik itu terlihat sejumlah pengendara sepeda motor saling berkejaran dan terlibat perkelahian. Bahkan salah satu pengendara ada yang terjatuh dan sempat dikeroyok oleh kelompok lain.

Advertisement

Kasubsi Penmas Humas Polresta Jogja Ipda Gandung Harjunadi membenarkan adanya insiden tersebut. Warga, kata dia telah berhasil mengamankan empat orang yang merasa menjadi korban dari kejadian itu.

BACA JUGA: Angka Indeks Persepsi Korupsi Stagnan, Ini Kata Pengamat Universitas Indonesia

"Benar Kamis dini hari warga mengamankan empat orang yang merasa korban di wilayah Ngampilan yang bersangkutan diamankan warga dan Polsek Ngampilan untuk dibawa di Polresta Jogja," katanya, Jumat (2/2/2024).

Menurut Gandung, setelah sampai di Polresta Jogja korban tidak membuat laporan atas adanya peristiwa tersebut. "Tidak ada senjata tajam yang diamankan. Setelah sampai Polres yang bersangkutan tidak membuat laporan," jelasnya.

Gandung menyebut, tidak dilaporkannya insiden itu oleh korban dimungkinkan lantaran kedua kelompok sebelumnya sudah saling tantang menantang. Unit Reskrim Polresta Jogja disebutnya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

"Saat ini unit reskrim masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan serta mencari keterangan pendukung," katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Eco-Enzyme, Atasi Sampah Hasilkan Rupiah

Eco-Enzyme, Atasi Sampah Hasilkan Rupiah

Jogjapolitan | 43 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konsumsi Sabu, Artis Rio Reifan Ditetapkan Tersangka

News
| Senin, 29 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement