Advertisement

Roti Cromboloni yang Viral Kini Ada di Jogja

Newswire
Jum'at, 09 Februari 2024 - 08:57 WIB
Sunartono
Roti Cromboloni yang Viral Kini Ada di Jogja Roti Cromboloni yang viral di Medsos. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Akhir-akhir ini bermunculan video di media sosial sajian roti Cromboloni yang viral. Roti berbentuk bundar ini cukup menyita perhatian warganet dan beberapa kali memasuki FYP di platform TikTok.

Saat ini kue Cromboloni yang viral ini bisa ditemukan di Jogja, yaitu di Outlet Croco by Monsieur Spoon yang hadir di Ambarrukmo Plaza Jogja. Baru buka pertama kali pada Kamis (8/2/2023) lalu namun sudah diserbu pembeli. Mereka sebagian besar memesan Cromboloni atau Croissant Bomboloni.

Advertisement

BACA JUGA : Menu Western hingga Asia, Kitchenette Warnai Kuliner Jogja

Outlet ini hadir dengan konsep Modern cafe, pengunjung tidak hanya bisa menikmati croissant dan coffee saja, tetapi juga menu main course lainnya dengan harga terjangkau yang cocok untuk kalangan muda, milenial, dan Gen Z, mulai dari menu untuk breakfast, brunch, afternoon tea sampai dinner.

Beberapa menu coffee signature seperti cinnamon coffee latte, iced coffee orange, creme brulee latte cocok dinikmati dengan pastry. Di antaranya butter croissant, chocolatine, dan croissant cheese yang dihidangkan secara fresh.

Salah satu konsumen dari kalangan Gen Z yang beruntung mendapatkan Cromboloni adalah Mila. Ia datang sengaja untuk memburu cromboloni yang viral tersebut di Amplaz. Tentu saja, belum lengkap kalau tidak memotret lalu mengunggahnya di medsos kue viral tersebut.

"Kebetulan kan kue ini lagi viral banget di medsos, dan saya informasi kalau ada di Amplaz sehingga saya datang dan ini tadi dapat, karena sempat kehabisan kalau enggak salah," katanya.

BACA JUGA : Racik Sendiri Cokelat dan Es Krim di Hotel Tentrem Jogja

Ia menilai Cromboloni tersebut rasanya lezat, tak heran jika banyak yang menginginkan dan viral di medsos. "Saya tahu ada di Jogja setelah lihat di medsos, teman-teman juga pada tanya, kalau menurut Cromboloninya enak, tempatnya juga cocok," katanya.

Selain Cromboloni ada menu favorit seperti Croger Wagyu Signature merupakan perpaduan antara Croissant burger dengan patty dari daging wagyu. Khusus untuk Cromboloni ada dua pilihan rasa coffee dan chocolate supreme. Tidak hanya pastry saja, menu european food seperti Lasagna dan menu Asian food seperti Mie ayam, Nasi goreng dan Kwetiau goreng seafood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenparekraf Ingin Iuran Pariwisata dari APBN

News
| Senin, 29 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement