Advertisement

Land of Beauty Festival 2024 Digelar sampai 31 Maret 2024 di Plaza Ambarukmo

Media Digital
Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:17 WIB
Ujang Hasanudin
Land of Beauty Festival 2024 Digelar sampai 31 Maret 2024 di Plaza Ambarukmo Land of Beauty Festival 2024 Digelar sampai 31 Maret 2024 di Plaza Ambarukmo. - Istimewa

Advertisement

JOGJA-Land of Beauty Festival 2024 sebagai festival kecantikan pertama di Yogyakarta resmi dibuka Kamis (28/3/2024) di Atrium dan Garden Plaza Ambarrukmo. Festival kecantikan ini berlangsung selama empat hari hingga 31 maret 2024 besok.

Acara diresmikan oleh Haris Susanto (Managing Director Ambarrukmo Group), Surya Ananta (General Manager Plaza Ambarrukmo), dan Yulita Devi (Project Manager Land of Beauty Festival 2024). Land of Beauty Festival 2024 didukung oleh Natasha, Kymm Skin, BRI, JNE, PRAKTIS, DM MEBEL, CRSL, DAXU, dan Warung Empat sehat 55

Advertisement

Pada gelaran Land of Beauty Festival di tahun kedua ini berfokus pada pemaknaan arti kecantikan itu sendiri dan eksplorasi kecantikan seperti : skincare, makeup, dan wellness. Terselenggaranya Land of Beauty Festival 2024 didukung sepenuhnya oleh Overheard Beauty sebagai salah satu media kecantikan dan festival kecantikan terbesar di Indonesia sebagai event partner.

“All At Once” sebagai tema Land of Beauty Festival 2024 tahun ini memiliki makna arti kecantikan yang utuh dan mutlak. Kecantikan utuh dan mutlak adalah tentang memikirkan, merasakan, dan menunjukkan. Tak hanya itu, Land of Beauty juga memandang pentingnya aspek lingkungan dalam mengelola sampah dan limbah yang dihasilkan dari beauty product. Berkolaborasi dengan Paste Lab, salah satu brand/community yang berbasis pada daur ulang sampah.

Kami ingin mengajak pengunjung Land of Beauty untuk terlibat dan peduli terhadap pengelolaan sampah produk kecantikan agar dapat didaur ulang menjadi lokakarya maupun produk yang baru seperti brush, hair clip. Pengunjung Land of Beauty dapat mengikuti kegiatan ini pada Experience Booth dan Talkshow yang kami hadirkan di LOB. Hal ini menjadi perhatian kami tentang pentingnya menjaga lingkungan dan pastinya hal ini menjadi sesuatu nilai diferensiasi di LOB tahun ini. 

Lalu perbedaan Land of beauty di tahun ini, akan ada booth bertajuk ‘Explore The Unexplored’ dimana dalam satu booth pengunjung Land of Beauty bisa melakukan aktivitas salon, makeup, hair style, dan personal colour. Tahun ini LOB tidak berbayar atau free access untuk setiap pengunjung yang ingin datang dan berbelanja di area Atrium maupun Garden Plaza Ambarrukmo. Yang spesial lagi di tahun ini akan ada Midnight Sale dan diskon up to 80% hingga pukul 23:00 WIB selama tanggal 28,29,30 Maret 2024. Land of Beauty tahun 2024 akan dimeriahkan oleh beberapa beauty influencer  ternama di Indonesia yang akan hadir seperti; Nanda Arsyinta, Trisha (Cadbury Lemonade), dan Michelle Valencialie, Erina Make Up, dan tentunya masih banyak lagi yang akan turut meramaikan Land of Beauty Festival 2024. 

BACA JUGA: Festival Kecantikan Land of Beauty Festival Digelar di Jogja

Serangkaian acara yang akan meramaikan Land of Beauty 2024 meliputi Beauty Curated Market, Food & Beverages Spot, Music Shows, Talkshow & Workshop dan Beauty Activation. Curated beauty market akan diramaikan oleh tenants beauty brand, seperti SAFF n CO, AVOSKIN, Natasha, Skinouru, Layr, The Originate, Kitschy, Beet Beauty, Glow Better, Make Over, Wet Brush, Nutrishe, Never Not, The Body Tale, dan masih banyak lainnya. Selain beauty market, akan diramaikan oleh berbagai macam food and beverages tenants di Garden Area seperti Fudgybro, Zabunch, Bunaaca Doughnuts, Easy Peasy Salad Bar, MienTa Bakmi, Suburbuns, Giorno's Pizzeria, Holysmokes, DEMIE Bakmie 69, Yats Colony x Madbagel dan masih banyak lagi yang siap memanjakan lidah pengunjung. 

Pada hari pertama gelaran Land of Beauty dibuka dengan Beauty Activation bertempat di booth ‘Explore The Unexplored’ Tripcy Studio : Digging More About Your Aura! Dan Colour by Erina dengan topik Get to Know Your True Color!. Dilanjutkan dengan beauty talkshow oleh Nanda Arsyinta mengangkat topik ‘How to be Flawless All The Time?’ bertempat di Atrium Plaza Ambarrukmo. Selanjutnya akan ada beauty workshop oleh beauty brand NVMEE tentang Crown Care, Balancing Healthy dan Beauty Hair. Sedangkan di area Garden Stage, pengunjung bisa menikmati berbagai macam food and beverages tenant sambil menikmati penampilan musik oleh Dialog Senja, Teddy Aditya dan ditutup dengan Arsawastu. Setelah puas dengan penampilan musik di hari pertama gelaran Land of Beauty Festival 2024, pengunjung LOB bisa berburu Midnight Sale dan diskon up to 80% hingga pukul 23:00 WIB.

Hari kedua Land of Beauty Festival 2024 akan dibuka dengan Beauty Fashion Activity : Jajan bareng bersama Dimas Yudhystira di area Atrium Plaza Ambarrukmo, sesi kedua Beauty Workshop dengan beauty brand TAVI tentang Play Your Personalize Blush selanjutnya beauty talkshow oleh Michelle Valencialie berkolaborasi dengan Skinouru dengan topik Scent for The Rescue!. Sesi terakhir di area Atrium pukul akan ada Beauty Quiz bersama Navagreen. Untuk di area Garden Plaza Ambarrukmo dibuka dengan penampilan musik oleh Nadhif Basalamah, dilanjutkan oleh band oldies pop asal Yogyakarta, yaitu Korekayu dan ditutup dengan penampilan Wedhar PJ. Selanjutnya sama dengan gelaran hari pertama pengunjung LOB bisa menikmati Midnight Sale dan diskon up to 80% sampai jam tutup operasional Plaza Ambarrukmo ditutup pukul 23.00 WIB.

Di gelaran hari ketiga, dimulai dengan Beauty Workshops bersama Glow Better dengan topik ‘Kita Usahakan Cakep Tanpa Makeup Itu, dilanjutkan Chit-chat Beauty Talkshow oleh Clara Devi, Beauty Workshop dihari ketiga ditutup Beauty Demo bersama Make Over dengan topik Ramadhan Make Up Hack’s. Sore harinya pengunjung LOB bisa menikmati pertunjukan musik bersama pelantun lagu Memulai Kembali, Monita Tahalea di area Garden Plaza Ambarrukmo, dilanjutkan penampilan More on Mumbles dan ditutup oleh Tama Yuri. Untuk Midnight Sale dan diskon up to 80% di tanggal 30 Maret 2024 menjadi hari terakhir promo berlangsung, kemudian akan berlangsung kembali pada tanggal 6 April 2024.

Hari terakhir Land of Beauty Festival 2024, dimeriahkan oleh Cadburylemonade mengangkat topik “Stop Worrying! You’re Pretty Already”, sedangkan di area Garden Plaza Ambarrukmo dimeriahkan dengan penampilan musik yang menjadi OST film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Donne Maula dilanjutkan oleh Eas.Y dan ditutup pelantuan lagu “Roam” The Halfseason.

Untuk Official Merchandise Land of Beauty Festival 2024, pengunjung dapat membeli aksesoris, parfum, dan pouch dengan harga start from Rp 149.000 hingga Rp 249.000. Pengunjung Land of Beauty dapat mencoba dan melihat langsung official merchandise LOB di booth official merchandise yang berada di area atrium Plaza Ambarrukmo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Susunan Kabinet Prabowo, Gerindra: Belum Ada yang Resmi

News
| Minggu, 28 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement