Advertisement

Raffi Ahmad Ungkap Alasan Mundur dari Proyek Beach Club di Pantai Krakal Gunungkidul

Sunartono
Rabu, 12 Juni 2024 - 10:47 WIB
Sunartono
Raffi Ahmad Ungkap Alasan Mundur dari Proyek Beach Club di Pantai Krakal Gunungkidul Raffi Ahmad menunjukkan lokasi Beach Club di perbukitan Pantai Krakal, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul, Sabtu (16/12/2023). - Instagram @raffinagita1717

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artis papan atas Raffi Ahmad mengungkap alasannya menarik diri atau mundur dari keterlibatannya di proyek pembangunan beach klub di kawasan Pantai Krakal, Gunungkidul. Raffi ingin berbagai bisnis berjalan sesuai aturan dan tidak merugikan masyarakat.

Raffi Ahmad pun memberikan klarifikasi lewat video secara resmi melalui akun Instagramnya @raffinagita1717 Selasa (11/6/2024) malam. Raffi mengatakan jika memang proyek beach club tersebu dinilai menimbulkan kerugian bagi masyarakat, maka ia secara tegas menarik diri dari poyek beach club Gunungkidul. Raffi tidak ingin bisnisnya menimbulkan dampak kerugia bagi masyarakat.

Advertisement

BACA JUGA : Raffi Ahmad Batal Berinvestasi di Proyek Beach Club Gunungkidul

"Jika hal ini memang belum memberikan manfaat dan dapat menimbulkan kerugian bagi masyarakat dan lingkungan saya akan menarik diri dari proyek ini dan saya berharap pernyataan yang saya sampaikan dapat memberikan kejelasan terkait berita ini. sekali lagi terima kasih," ucapnya.

Raffi memahami kekhawatiran masyarakat terkait proyek beach club Gunungkidul yang dinilai belum sesuai dengan aturan yang berlaku. Ia sangat memahami kekhawatiran masyarakat sehingga harus menarik diri dari keterlibatan proyek.

"Dalam momen ini saya akan memberikan pernyataan terkait berita yang sedang ramai dibicarakan proyek di Gunungkidul. Saya sebagai warga negara Indonesia taat hukum saya mengerti bahwa terdapat kekhawatiran dari masyarakat terkait proyek ini yang belum sejalan dengan peraturan yang berlaku," ucap Raffi.

Ia memastikan semua bisnis yang ia jalankan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan harus memberikan manfaat bagi masyarakat. "Dengan ini saya menyatakan akan menarik diri dari keterlibatan saya dari proyek ini. karena bagi saya apa pun yang saya lakukan dalam bisnis saya ini wajib sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku di Indonesia terutama harus dapat memberikan manfa yang baik untuk seluruh masyarakat Indonesia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penarikan Paspor Firli Bahuri, Ditjen Imigrasi Bakal Cek Ulang

News
| Selasa, 16 Juli 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

6 Destinasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Bogor

Wisata
| Minggu, 14 Juli 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement