Advertisement

Tiga Musim Bareng PSS, Kim Kurniawan Punya Ambisi Bawa PSS Masuk 10 Besar Liga 1 Musim Depan

Catur Dwi Janati
Rabu, 26 Juni 2024 - 20:37 WIB
Arief Junianto
Tiga Musim Bareng PSS, Kim Kurniawan Punya Ambisi Bawa PSS Masuk 10 Besar Liga 1 Musim Depan Penampilan Kim Kurniawan. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Berseragam PSS Sleman sejak 2020, Kim Jeffrey Kurniawan masih menjadi salah satu penggawa PSS yang dibawa untuk mengarungi kompetisi musim depan. Meski mengalami situasi naik turun selama di PSS, Kim bertekad bisa merah hasil maksimal di musim yang akan datang.

"Bisa dibilang tiga musim sebelumnya kurang memuaskan bagi diri saya untuk tim sebesar PSS dengan peringkat di klasemen kurang baik. Di musim ini, ada target pribadi saya untuk memaksimalkan potensi di PSS agar bisa lebih baik daripada musim-musim sebelumnya," kata Kim seusai sesi latihan di Lapangan Pakembinangun, Rabu (26/6/2024).

Advertisement

Kim mengaku pengin berkontribusi membantu tim PSS meraih hasil yang lebih baik dari pada musim sebelumnya. Bahkan dirinya berharap bisa membantu tim dari dalam maupun luar lapangan nantinya. "Ini menjadi tantangan bagi saya untuk meningkatkan performa PSS. Mudah-mudahan hal itu bisa tercapai. Sebaik mungkin saya membantu PSS baik di dalam atau di luar lapangan untuk semua pemain. Semoga pada musim ini bisa finish lebih bagus dari pada musim-musim sebelumnya," lanjut Kim.

BACA JUGA: Jadi Manajer PSS Sleman, Begini Kata Leonard Tupamahu

Secara pribadi, Kim punya target bisa membawa Super Elja masuk di 10 besar klasemen. Meskipun target itu adalah target minimal bagi PSS Sleman. "Tentu saja mencapai target tersebut harus dibarengi kerja keras karena sedikit banyak ada perombakan dalam tim," ungkapnya. 

Di sisi lain Kim juga berharap permainan yang padu bisa segera terjalin. Sehingga Super Elja bisa meraih posisi yang lebih baik di klasemen musim depan. "Mudah-mudahan cepat ketemu chemistry-nya dan permainannya. Sehingga kita bisa lebih baik tidak hanya dari klasemennya, tapi juga dari permainannya bisa berkembang dibandingkan dari musim lalu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenperin Terbitkan Platform JIS dan Polimer untuk Percepatan Layanan Industri

News
| Sabtu, 28 September 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement