Advertisement

Merayakan Cinta Dalam Balutan Elegansi di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Media Digital
Jum'at, 05 Juli 2024 - 15:07 WIB
Ujang Hasanudin
Merayakan Cinta Dalam Balutan Elegansi di Royal Ambarrukmo Yogyakarta Royal Ambarrukmo Yogyakarta, sebuah hotel bintang 5 dengan keindahan budaya Jawa, menawarkan paket pernikahan eksklusif yang dirancang untuk memenuhi impian pernikahan yang sempurna.. - Ist

Advertisement

JOGJA—Royal Ambarrukmo Yogyakarta, sebuah hotel bintang 5 dengan keindahan budaya Jawa, menawarkan paket pernikahan eksklusif yang dirancang untuk memenuhi impian pernikahan yang sempurna.

Ada empat paket yang ditawarkan. Setiap paket tidak hanya menawarkan pengalaman berkelas, tetapi juga menggabungkan nuansa tradisional yang kaya dengan sentuhan modern yang elegan.

Advertisement

Setiap paket juga sudah termasuk Pre-Wedding benefit seperti tempat untuk sesi foto pre- wedding, technical meeting dengan makanan ringan, serta food testing untuk memilih menu yang sempurna. Selain itu, pasangan juga akan menikmati perawatan istimewa di Nurkhadatyan Spa selama 90 menit untuk merayakan momen bahagia setelah pernikahan.

Paket yang pertama adalah Royal Wedding. Dengan lokasi yang mewah seperti Kasultanan Ballroom, Karaton Ballroom, dan Royal Garden, dan jumlah minimum 300 tamu. Mulai dari IDR 488.000 nett/pax, paket ini menawarkan pilihan makanan buffet yang menggugah selera, memastikan semua tamu merasakan keistimewaan momen kebahagiaan.

BACA JUGA: Sajikan Menu Legendaris, Hotel Royal Ambarrukmo RAY Datangkan Chef Nasional

Untuk pengalaman yang lebih khas, Oriental Wedding di Kasultanan Ballroom dengan hidangan oriental family style, dengan harga mulai dari IDR 688.000 nett/pax untuk minimum 300 tamu.



Untuk pernikahan tradisional, Classic Wedding di Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo yang merupakan bangunan bersejarah dan dahulu merupakan kediaman Sultan Hamengku Buwono VII setelah beliau tidak lagi menjabat sebagai Sultan. Dengan menu makanan lezat dalam pilihan buffet atau set menu, dimulai dari IDR 488.000 nett/pax untuk minimum 200 tamu.

Sedangkan Intimate Wedding di Royal Garden atau Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo memberikan pernikahan privat dengan set menu individual yang istimewa, tersedia mulai dari IDR 988.000 nett/pax untuk minimum 100 tamu. Setiap paket tidak hanya menjanjikan keindahan visual dan kuliner yang memukau, tetapi juga pengalaman tak terlupakan dalam suasana elegan dan kehangatan tradisional Jawa yang menjadi ciri khas Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Minta BPK Dukung Transisi Pemerintahan

News
| Senin, 08 Juli 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicip Nasi Jamblang Khas Cirebon di Kota Jogja

Wisata
| Sabtu, 06 Juli 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement