Advertisement

Kustini Kunjungi PDM Sleman, Arif Mahfud : Kita Bangga Jika Warga Muhammadiyah Memimpin Sleman

Media Digital
Rabu, 17 Juli 2024 - 11:17 WIB
Ujang Hasanudin
Kustini Kunjungi PDM Sleman, Arif Mahfud : Kita Bangga Jika Warga Muhammadiyah Memimpin Sleman Bupati Sleman Petahana Dra. Kustini Sri Purnomo bersama rombongan melakukan silaturahmi ke PDM Sleman, Selasa (16/7) petang. - Ist

Advertisement

SLEMAN—Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sleman mengaku sangat bangga apabila ada warga persyarikatan Muhammadiyah terpilih memimpin Kabupaten Sleman.

"Kita bangga jika nantinya yang memimpin Kabupaten Sleman adalah warga dari Muhammadiyah. Apalagi ibu Kustini ini adalah kader Muhammadiyah," ungkap pria yang kerap disapa Arif tersebut.

Advertisement

Bupati Sleman Petahana Dra. Kustini Sri Purnomo bersama rombongan melakukan silaturahmi ke PDM Sleman, Selasa (16/7) petang.

Menurut Arif, PDM Sleman sangat merespon baik apabila ada warga dari Muhammadiyah mencalonkan diri pada Pilkada 24 November 2024 mendatang.

Muhammadiyah disebutnya tidak boleh terlibat dalam politik praktis. Namun Muhammadiyah secara organisasi mendorong partisipasi aktif dalam politik.

"Tentu kami sangat berbahagia dan senang jika ada yang maju berkompetisi (Pilkada). Dan kita selalu berdoa yang memimpin Sleman adalah kader Muhammadiyah," terang Arif Mahmud.

BACA JUGA: Ini Alasan Kustini Kembali Maju di Pilkada Sleman 2024 Mendatang

Arif menambahkan, bahwa organisasi Muhammadiyah yang dinaunginya juga menyerahkan kebebasan dukungan kepada masing-masing warga persyarikatan yang ada di Sleman.

Sementara, Kustini Sri Purnomo menyampaikan bahwa kunjungannya ke Muhammadiyah dalam rangka menyampaikan niat untuk maju Pilkada 2024.

Kustini menegaskan bahwa dirinya merupakan warga persyarikatan Muhammadiyah sehingga harus bersilaturahmi ke PDM dalam rangka Pilkada 2024.

"Saya silaturahmi disini karena saya juga merasa sebagai bagian dari Perserikatan Muhammadiyah. Keluarga kami mayoritas juga berkarya di Muhammadiyah," pungkas Kustini. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Mag 5,1 Guncang Papua

News
| Selasa, 17 September 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement